22

89 18 0
                                    

Pencet bintanggg sayang

"Masyaa gue tau itu lo" batin luzman.

"Aku kira dean udah berubah g jahat lagi hiks hiks" tangis sheril didalam kamar nya

"Ngapaiin maksud dia apaaaaaaaa hiks hiks"   sheril mencengkram sprei nya.

"Hiks hikss aaaaaaaaa knpaa tuhannn😭"

"Knp jadi orang baik itu sulit sekali aaa hiks hiks...hikss"

Tangis sheril kini menjadi jadi sudah berapa kali ia menghadapi situasi ini seperti nya ia rasa nya ingin pergi menjauh dari muka bumi  ini.

"Rasa nya ingin sekali pergi ke puncak sama papah hiks...hiks sheril cape pah papah pulang dong pah hikss hikssss papahhhhhh"

Sesampainya luzman dirumah sheril, ia melihat keadaan Sheril kurang baik, luzman diam sambil melihat keadaan Sheril didepan pintu kamar Sheril ia tidak ingin mengganggu Sheril yang menangis sambil terisak dibalik selimut yang menutupi sekujuran badan nya agar tidak di dengar siapa pun bahwa ia sedang menangis.

kisah hidup nya selalu dianggap sebelah mata oleh orang lain dan selalu ditinggalkan, dibully,dilecehkan,direndahkan,bahkan jadi bahan olok-olokan orang ia tetap sabar ia hanya ingin kehidupan yang di jalani nya akan menjadi keajaiban kedepannya ia tetap menunggu hal itu dan tetap tawakal dan ikhtiar di jalan Tuhan nya Allah.SWT.

sheril nangis dibalik selimut nya ia berharap kejadian yang ia alami tadi hanya mimpi semata dan ia ingin bangun dari mimpi itu.

"Kenapa aku harus merasakan ini terus, kenapa aku hidup hanya merasakan kesakitan-kesakitan yang terus menerus menggerogoti hati ini, tidak bisa kah aku hidup layak nya seperti yang lain damai,tentram,adem, bahagia, keluarga yang harmonis hiks,,,hiks,,,hiks,,,,,,?

Tapi disisi lain Sheril tidak boleh jadi seseorang pengecut mengucapkan kata-kata tadi setiap orang memiliki kebahagian sesuai versi nya masing-masing dan indah pada waktu nya.

"aku gak boleh lemah aku harus jadi Sheril kuat ......? astaga Sheril kenapa aku berpikiran bodoh si aku gak boleh pasimis aku harus tetap optimis, Sheril kamu pasti kuat, kamu hanya di uji tuhan untuk menjadi wanita hebat, semakin kamu diatas semakin kamu di uji". Di balik selimut nya ia memakai earphone mendengarkan lagu persis seperti hidupnya.

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi
Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugrah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugrah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasaNya
Bagi hambaNya yang sabar
Dan tak kenal putus asa
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah
Jangan menyerah oh
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugrah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik
Tuhan pastikan menunjukkan
Kebesaran dan kuasaNya
Bagi hambaNya yang sabar
Dan tak kenal putus asa
Dan tak kenal putus asa.

D'Masiv jangan menyerah

Saat luzman ingin memasuki kamar sheril tiba-tiba handphone luzman berdering.

Drttttt drtttttt drtttttt

"Apa" ucap luzman dingin.

"Main dong bro ke rumah gw yaelah ngilang mulu" ujar orang diseberang sana.

"G gw males sybuk baby"

"Sibuk atau ngapelin cewe baru lo babe"

"Ga lah, yaudah gw otw bgst"

Luzman sebenarnyaa tidak ingin berkumpul dengan geng nya malam ini hanya karena ingin menghibur sheril,namun luzman tidak ingin nelihat sahabat nya menyalahkan sheril.

DEAN POV

"Knp si bro cmbrt aja tu mukaa" ucap adam sambil menepuk pundak dean.

"Ga lah gw gpp" sahut gw.

"Yaelah bro, emg ada masalah apa lg sama masya hah" sahut ghazali.

"Jgn sok tau lo padaa"

"Dam, ada yang lagi gengsi dam" rayu ghazali.

"HAI PARA BANGSAT IM COMING"

Sedikit dulu ya part nya kalo tembus 1.5k pembaca nya baru gw panjangin part nya gmnaa ya terserah kalian si poko nya gw bakal up ketika gw liat readers nya mencapai 1.5k readers❤ kecuali gw lagi baik hati ahay.

MaceraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang