05

113 32 2
                                    

AUTHOR POV

Tibalah sudah didepan pintu gerbang SMA MERAH PUTIH.
belajar dengan baik dan rajin ya anak mama”kata neril yang sambil mngelus puncak kepala sheril.
Sheril langsung memasuki sekolah nya dan langsung menuju ke kelas 11 mipa 4 sheril melihat ada cowo yang berada di depan nya sebelah dengan kursinya,sheril menyipitkan mata nya seperti mengenali siapa lelaki itu,sepertinya sheril mengenalinya.
rajin juga tu anak pagi pagi buta udah datang” kata sheril dengan suara yang sangat kecil.
sekecil apapun suara lo gue denger,bukan nya tumben lo nya aja yang baru masuk sini” ucap dean ketus
Sheril terkejut dengan perkataan cowo itu bagaimana bisa ia mendengar perkataanya,dan bagaimana bisa cowo tengil bisa berbicara ketus,apakah sheril ada salah.tanpa menghiraukan dean,sheril langsung duduk dan menelungkupkan wajahnya diatas lipatan tangannya.
woyy woyyy bangun pagi-pagi udah molor aja lo,emangnya lo udah ngerjain tugas dari ibu saidah” teriak adiba pas disamping telinga sheril.
ish apaaansih pagi-pagi udah teriakin orang,emang ibu saidah ngajar mapel apa?” sahut sheril
woyyy woyyyy lo kemaren kemana aja say,baru kemaren dikasih tugas b inggris udah lupa ajaa.”sahut adiba dengan muka yang sedikit kesal karna ulah sheril.
lo gak liat gue duduk disamping lo dari pagi sampai sore,kemana aja tuh mataa.”sahut sheril dengan muka yang datar.
        
   Adiba pun melangkah kan kaki nya keluar kelas,karna malas berdebat dengan sheril,karna bagi adiba berdebat dengan sheril sama saja menguras tenaganya lebih baik ia ke toilet,walaupun hanya beberapa hari berteman dengan sheril,namun adiba tahu bagaimana sifat sheril.

****

Bel masuk berbunyi seluruh siswa sudah berada dikelasnya masing-masing.
assalammualaikum”ucap ibu saidah
waalaikumsalam,good morning mom”ucap seluruh siswa yang ada dikelas.
good morning student,how are you today?”sahut ibu saidah
im fine thankyou,and you”sahut semua siswa
im good” jawab ibu saidah.
Semua murid yang ada dikelas mulai mengikuti dan memperhatikan penjelasan guru dengan baik.
       

  KRINGGGG…………KRINGGG…….

Bel istirahat berbunyi semua siswa mulai berkeluaran dari kelas nya masing-masing, untuk menuju entah itu kekantin,perpustakan,ataupun taman belakang sekolah.
kantin yo”ajak sheril
tumbenan amat lo ngajak gue,kemaren-kemaren gua ajak lo,lo malah nolak mentah-mentah.”cetus adiba dengan gaya yang sedikit menyindir sheril.
ikut ga,kalo ga yaudah biar aku sendiri” kata sheril dengan judes,sambil memasukkan buku yang ada diatas meja dan memasukkan kedalam tas.
yeyeyeye gue ikut,judes amat lo” jawab adiba.
Saat dikantin sheril hanya membeli air minum mineral karna dia membawa bekal dari rumah yang dibuat kan oleh mama nya,saat ini sheril hanya menunggu adiba yang sedang antri untuk membeli makanan, karna dikantin saat ini sangat ramai sheril memutuskan untuk duduk dimeja kosong yang ada dikantin itu,sheril memang sangat tidak suka keramaian.
udah selesai nih,yuk kita makan dikelas.” ucap adiba lalu sheril membalas dengan anggukan.

      KRINGGG…..KRINGGGGG

Jam istirahat sudah habis saat nya para siswa memasuki kelas nya masing-masing.
assalammualaikum”ucap bp fauzi saat memasuki kelas.
waaalaikumsalam”sahut serentak yang ada dikelas.
“saya hari ini akan membagikan kelompok untuk membuat proposal,dan mempresentasikan didepan,setelah itu saya pergi kekantor karna ada rapat dadakan dari kepala sekolah”ucap bapak fauzi panjang lebar.
baiklah saya akan membacakan kelompok kalian,dengarkan baik-baik.”ucap bapa fauzi lagi.
Setelah membacakan beberapa kelompok,dilanjutkan kelompok terakhir.
kelompok terakhir adalah,adam hosea,adiba najiha,dean parazaya,ghazali maharaja,luzman azwar,dan sheril daputri.”ucap bapa fauzi setelah itu pergi meninggalkan kelass.


****

assalammualaikum”ucap sheril sambil membuka rumah yang tidak besar dan juga tidak begitu kecil,hanya muat 2 kamar,1 kamar mandi dan wc,dapur dan ruang tengah yang sangat minimalis.
waalaikumsalam”teriak neril dari arah dapur.
mama udah lama ya pulang kerjanya,mama udah makan belum.” kata sheril dengan perasaan cemas namun masih terlihat tenang.
mama udah makan kok,mama baru aja masak,ke kamar gih bersih bersih bau acembe tau badan kamu.”sahut neril kepada sheril.
iya maa”sambil mendengus pelan.
Sheril pun pergi menuju ke kamar untuk membersihkan dirinya dan memutuskan untuk tidur karna merasa ngantuk.

Jam menunjukkan pukul 7 malam,sheril terbangun karna dibangunkan oleh mama nya untuk sholat magrib dan makan malam.setelah sholat dan makan malam dengan mama nya sheril memutuskan untuk pergi kekamar nya,sesampainya dikamar sheril langsung mengecek hp nya sebentar, sheril terkejut dengan notifikasi dari line yang sangat banyak,lalu dia memutuskan untuk membuka nya sapa tahu penting.

****

GROUP LINE
DEAN PRAZAYA: selamat malam everybody,perkenalkan nama gue dean prazaya anak keturunan konglomerat,yang baik hati dan tidak sombong.
ADAM HOSEA : Met malam juga pujaan hati @DEAN PRAZAYA
LUZMAN AZWAR : najis bangsattt
GHAZALI MAHARAJA : adam lo demen ya sama dean, Ya allah serendah itu derajat lo
DEAN PRAZAYA : @ADAM HOSEA lu sakit yak kok lu demen ya gua, gua tau gua ganteng, tapi setidaknya lo jangan suka sama gua dong, banyak kok cewe bawahan yang mau sama lo
ADAM HOSEA : @DEAN PRAZAYA iya sayang aku suka kamu lope lope
ADIBA NAJIHA : laki demen laki cilok aaa
GHAZALI MAHARAJA : Diem oy ntar ratu gua pusing liat pesan kalian yang Unfaedah, yakan sayang @ADIBA NAJIHA
LUZMAN AZWAR : yang punya incaran mah beda sama yang jomblo
GHAZALI MAHARAJA : Ya dong gua gak kayak adam suka sama cowo,gak masuk akal
ADIBA NAJIHA : BERISIKKK!!! Kalo nggak penting ga usah ribut, ini grup kelompok atau grup curhat, kalo grup curhat gue sama sheril keluar @SHERIL DAPUTRI,@GHAZALI MAHARAJA lo juga ngapain ngatain gue ratu lo, emang gue mau sama lo najong.
GHAZALI MAHARAJA : Caelahhh beib gitu aja marah yaudah kalo gitu aku langsung chat pribadi aja deh, aku tau kok kamu minta chat ama abang Al kan?
ADIBA NAJIHA : amit-amit gue ngodein lo kayak gitu jangan harap_-
ADAM HOSEA : Ya terusin lagi pacarannya terusin woyyy dunia serasa milik berdua
DEAN PRAZAYA : @ADIBA NAJIHA  ayang beib gue mana @SHERIL DAPUTRI
SHERIL DAPUTRI : Y

Ya masih banyak lagi keributan yang ada didalam grup chat itu,namun sheril lebih memilih mematikan ponsel nya dan memutuskan untuk tidur .

HAPPY WEEKEND DAY

DEAN PRAZAYA POV

Jam menunjukkan jam 7 pagi dan hari ini hari sabtu weekend saat nya gue traveling menuju puncak yang ada di daerah bandung.
pagi dean “ sapa thalita prazaya mama nya dean.
pagi mah, papah mana?” Tanya dean
papah kamu udah pergi kerja dari jam 6 an tadi,katanya gak tega bangunin kamu makanya papah gak sempat pamitan”jawab mamah dean
yaudah yah mah dean mau pergi ke puncak dulu ntar kesiangan panas lagi” kata dean.
hati hati ya sayang” ucap mamah dean sambil mencium puncak kepala dean.

Happy reading❤
Kasih vote nya jgn lupa ya biar tambah semangat upload nya.

MaceraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang