Target vote 15+ baru aku update ok.
Ayo jebolin vote nya!!!"kalian berdua temennya Bella kan? Dia dimana sekarang?" Sisil dan Yuna diam. Mereka berdua tau bahwa hubungan Kailo dan Bella sekarang tidak baik-baik saja.
"Gue mohon kasih tau dimana Bella sekarang." Ujar Kailo.
"Di kelas kak." Jawab Yuna.
"Thanks." Kailo segera menuju ke kelas Bella.
"Yun, kok Lo kasih tau sih?!"
"Ya kan dia kakaknya Bella, Sil!"
"Gue tau! Tapi kalau dia bikin Bella sedih lagi gimana?"
"Dia kakaknya Bella Sil, gak mungkin seorang kakak bikin sedih adiknya yang sedang sakit. Kayaknya Kak Kailo udah sadar sama kesalahannya, Lo gak denger nada bicara nya tadi? Kayak orang putus asa, Sil." Sisil menghrla nafas mendengar penjelasan Yuna.
Sisil dan Yuna berharap bahwa masalah antara Kailo dan Bella segera hilang dan mereka berdua berbaikan.
🌈
Kailo saat ini sedang kelimpungan mencari adiknya, Bella. Ia sekarang berdiri di depan perpustakaan berharap menemukan adiknya itu, namun nihil. Kantin juga sudah ia jelajahi tapi tetap saja tidak ketemu.
Deringan ponsel di saku Kailo membuat lelaki itu kesal. Siapa yang berani mengganggunya saat sedang kelimpungan?!
Bunda syg 📞
"Halo bunda."
"Sayang, kamu lagi sama adek sekarang?"
"Nggak Bun, Ilo juga nyari Ay. Kenapa emangnya Bun?"
"Makanan tadi malam gak adek makan sama sekali, tadi pagi juga gak sarapan. Kayaknya maag dia kambuh. Tolong kamu suruh adik kamu makan ya."
"Iya Bunda."
Telfon dimatikan oleh Kailo.
Sial! Ini semua salahnya.
Bella tidak memakan makanannya karena Bella sedih akibat perlakuan Kailo padanya.
Hanya ada satu tempat yang harus ia kunjungi, yaitu UKS.
Sedangkan di UKS, Geon menatap Bella yang pingsan di brankar dan sedang di periksa oleh petugas PMR.
"Emm, maag dia kambuh kak. Bentar lagi bangun kok, jadi gue saranin beliin dia bubur sama teh anget kak biar bisa langsung dimakan pas bangun dari pingsan." Ujar petugas PMR yang bernama Tita.
"Hm." Jawab Geon. Setelah Tita pergi, Geon menatap Bella dengan dalam.
"Cepet sadar. Gue gak mau lo kenapa-napa." Gumam Geon, tanpa sadar ia menggenggam tangan lembut Bella.
Ada apa dengan dirinya?
Kenapa ia begitu khawatir dengan Bella?
Kenapa hatinya sakit jika melihat Bella terluka?
"Permisi!" Geon melepaskan genggaman tangannya dan mengalihkan pandangannya pada pintu UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bad Boy
Teen Fiction[#Teenfictionseries - 2] Kesialan atau Keberuntungan? Bella Ayra Zefanya, gadis cantik dengan tatapan mata yang mempesona. Geon Rey Dirgantara, Badboy ganteng dengan sikap dinginnya. Berawal dari Truth or Dare, membuat Bella tidak ak...