[ 21] Bella dan Geon

4K 300 26
                                    


Hai aku balik lagi!

di folo ya akun kedua akuuu @cecilliaev

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

di folo ya akun kedua akuuu @cecilliaev

jadi, akun itu sebagai akun cadangan kalau akun yang ini beneran gak bisa dibuka. jangan kahatir, aku bakaln update cerita disitu, JANGAN LUPA DI FOLLO YA !

follo instagram : @purplecil 






Vote dan komen!

HAPPY READING!!

Geon melepaskan pelukannya dan memandangi wajah cantik Bella yang telah lama ia rindukan. "Kamu makin cantik aja." Puji Geon, pipi Bella telah bersemu merah.

"Iya dong, siapa lagi, Bella gitu loh!" Geon terkekeh.

Bella kembali memeluk Geon, ia rindu dengan pelukan hangat Geon, walau mereka hanya berpacaran beberapa hari saja.

"Ketagihan hm?" Bella hanya mengangguk.

Geon membalas pelukan Bella dan mencium puncak kepala gadis yang ia sayang. Mereka tak berniat untuk melepaskan pelukan tersebut.

"Mau peluk terus?" Tanya Geon.

"Iya." Geon tersenyum.

"Aku disini jadi tukang pembasmi Serangga loh."

"Terus?" Bella mendongak dan menatap Geon.

"Aku harus ngelakuin tugas aku, sayang." Bella mengerjakan matanya. Telinganya tak salah dengar kan? Geon memanggilnya sayang?

Bella bahagia bukan main.

"Okay." Bella melepaskan pelukannya dan kembali menatap Geon.

"Silahkan mas, jangan sampai serangga-nya balik lagi ya." Geon terkekeh, ia mengelus kepala Bella dengan lembut.

"Kamu harus tunjukin aku dong, tempat mana yang banyak serangga-nya." Ujar Geon, tangan kiri lelaki itu menggenggam tangan kanan Bella, lalu memasukkan tangan mereka ke saku jaket yang sedang dipakainya.

Bella mengulum senyumnya, hanya begini saja dia sudah baper tak karuan.

"Yaudah yuk!" Akhirnya Bella mengajak Geon ke tempat yang sekiranya banyak nyamuk, kecoa dan serangga lainnya.

Geon memberi tempat-tempat tersebut semprotan yang ampuh membunuh serangga apapun. Ia teringat, Yuna bilang bahwa rumah ini dilengkapi banyak cctv, kecuali kamar tidur. Maka dari itu, Geon sedikit merapatkan tubuhnya ke Bella, agar mereka genggaman tangan mereka tak terlihat.

Sampailah mereka di kamar Bella. Yuna dan Sisil asik memakan camilan yang mereka bawa diatas kasur Bella. Geon duduk di sofa yang bermuatan 2 orang, yang terletak di kamar Bella.

My Lovely Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang