Haiiii!!! Ada yang masih terjaga?
Vote dan komen yaa gesss
Follow instagram aku hihi @purplecil_Happy Reading!
Bella menatap langit-langit kamarnya. Hari minggu adalah hari 'kemalasan' bagi Bella. Maksud dari 'kemalasan' yaitu rebahan, bermain ponsel, marathon drakor, baca novel, dan lainnya. Ia akan berdiam dikamar seharian, kecuali jika ingin makan atau mengambil camilan, gadis itu baru akan keluar dari kamarnya.
Bella menepuk keningnya, ia teringat bahwa dirinya sudah berjanji kepada Kaival untuk menghabiskan waktu berdua seharian bersama kakak keduanya.
Namun, penyakit malas sudah menguasainya. Ia harap, Kaival lupa dan Bella bisa bersantai di kamarnya.
TOK TOK TOK
Ketukan pintu terdengar. Bella beranjak membuka pintu kamarnya malas. Yang pertama dilihat Bella adalah seorang lelaki yang tersenyum lebar kearahnya.
"Hari ini, jadi jalan-jalan kan?" Bella menggaruk tengkuknya, bagaimanapun Bella harus pergi bukan? Karena ia sendiri yang berjanji.
"Iya kak, tapi sore aja ya?"
"Kenapa sore?"
"Aku mager nih kak, jam 3 an aja gimana?"
Kaival tampak berpikir. "Yaudah deh. Tapi kamu mau jalan-jalan kemana?"
Kini Bella lah yang berpikir. "Ke mall? Aku mau beli baju sama novel kak." Kaival mengangguk menyutujui.
"Yaudah, Tapi Kailo jangan sampai tau ya Ay. Nanti dia malah ikut." Ujar Kaival. Ah, benar juga! Kakak ketiganya itukan memang rese.
"Iya kak."
"Yaudah, kakak mau gangguin bunda dulu." Sebelum pergi, Kaival mengacak rambut Bella, membuat sang empu berdecak.
Dasar Kaival, mau gangguin Bunda eh malah Bella yang kena duluan.
Bella menutup pintu kamarnya. Ia kembali merebahkan tubuhnya di kasur dan menscroll beranda instagram.
Namun, ada sebuah notifikasi yaitu seseorang menge-tag akun instagram Bella di sebuah foto.
"WHAT?!!!" Bella berteriak, ia sampai berdiri diatas kasurnya karena terlalu terkejut.
Gadis itu menjatuhkan ponselnya, kakinya terasa lemas seketika. Mati gue.
Katakan, Bella harus bagaimana?
Bagaimana jika ketiga kakak dan kedua orangtuanya tau?
Bella menghela nafas panjang saat teringat bahwa dirinya membuka akun instagran miliknya di setiap ponsel ketiga kakaknya. Maka dari itu, Bella sangat khawatir bila akun tersebut belum di logout.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bad Boy
Teen Fiction[#Teenfictionseries - 2] Kesialan atau Keberuntungan? Bella Ayra Zefanya, gadis cantik dengan tatapan mata yang mempesona. Geon Rey Dirgantara, Badboy ganteng dengan sikap dinginnya. Berawal dari Truth or Dare, membuat Bella tidak ak...