Haiii aku balik!!!
Vote dan komen yaaaa.
:)Happy reading!
Bella memegang kedua pipinya yang terasa panas dan memerah. "Kak Geon kok bisa ngomong gitu sih? Kan gue jadi baper." gumam Bella.
"Eits Bel, lo gak boleh baper! Ini cuma dare, jangan pake perasaan." Bella meyakinkan dirinya sendiri agar tidak terjebak dalam dare dan juga pesona seorang Geon Rey Dirgantara.
Para Siswa/i yang berlalu lalang di koridor memandang Bella aneh, gadis itu terus saja menggerutu dan menggumam.
Dan akhirnya bisik-bisik tetangga pun terdengar.
"Itu Bella adiknya Kailo kan? Kenapa dia?" Tanya cewe berambut pendek.
"Gak tau, gila kali dia." Balas cewe berambut panjang.
"Heh gue gak gila ya! Enak aja kalo ngomong, ish!" Bella menghentakkan kakinya kesal.
Sesampainya di kelas, ia meleyakkan kotak bekal di meja dengan keras, sehingga satu kelas memandangi Bella dengan bingung.
"Lo kenapa Bel?" Tanya Yuna.
"Gue tuh kesel. Masa tadi di koridor gue dikatain gila sana cewe-cewe." Jawab Bella.
"Jujur ya Bel, lo emang agak gila sih." Ujar Sisil dengan pelan.
"Sisil!!! Lo kok bikin gue kesel juga sih?!" Teriak Bella kesal, oh sangat kesal.
"Sisil, bego banget lo!" bisik Yuna ditelinga Sisil.
"Lo kesel kenapa sih Bel? Sini duduk." Ujar Yuna, Bella duduk di bangkunya dan bjbirnya tetap mengerucut.
Bella menghela nafas, "Gini ya, tadi kak geon tuh—" Bella mendadak diam.
"wait, Kak Geon? Ada apa sama Kak Geon? Lo udah ditembak sama dia?" Tanya Yuna beruntun. Nah kan, seharusnya Bella gak bilang.
"Seriusan Bel? Woy Bella udah jadian sama Kak Geon!!!" Teriak Sisil heboh. Tak berselang lama, ruangan tersebut langsunv ramai dan riuh.
"Cie Bella, PJ Bel!"
"Gila lo Bel, bisa naklukin gunung es."
"Bella, congrats ya!"
"STOP!!!" Teriak Bella, sorakan yang tadi terdengar menghilang entah kemana.
"Yang jadian sama Kak Geon siapa coba?"
"Elo lah." jawab satu kelas serempak.
"Dengerin ya, gue tuh masih JB."
"JB? Justin Bieber?" tanya Brian.
"Bukanlah bego! JB tuh 'Jomblo Bahagia'. Gue gak pacaran sama siapapun." Jawab Bella santai.
Seketika satu kelas menatap Sisil dengan tajam.
"maap ya teman-teman. Hehe"
🌈
Geon tersenyum kecil tanpa sadar, semenjak kepergian Bella beberapa menit lalu, dirinya menjadi sedikit tidak waras, hampir sama seperti Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Bad Boy
Teen Fiction[#Teenfictionseries - 2] Kesialan atau Keberuntungan? Bella Ayra Zefanya, gadis cantik dengan tatapan mata yang mempesona. Geon Rey Dirgantara, Badboy ganteng dengan sikap dinginnya. Berawal dari Truth or Dare, membuat Bella tidak ak...