[14] Pasar Malam

4.6K 300 14
                                    

Haiiii, i'm back!
Vote dan komen
Part ini mengandung banyak kehaluan, wkw

Happy reading!

Bella melepaskan pelukannya dan mendongak untuk menatap Geon. "Kak Geon, ikut tawuran?" Bella bertanya.

"Iya. Kamu ngapain disini? Kenapa belum pulang?"

"Aku di perpus, niatnya mau pulang naik ojol. Eh ada tawuran." Geon mengangguk mengerti.

"Jangan pulang sendiri. Kan kamu tadi bisa telfon aku."

"Aku kan pacar kamu." lanjut Geon. Bella hanya diam dan menikmati detakan jantungnya yang berdetak cepat.

"Iya."

"Yaudah, yuk aku anter pulanng." Bella memegang tangan Geon, ia mendongak dan melihat wajah Geon yang sedikit dipenuhi lebam. Dengan perlahan, Bella menyentuh wajah Geon.

"Kak, wajah kakak nyeremin. Ikut aku!" Bella menarik tangan Geon untuk kembali masuk ke sekolah.

"Bel, kemana? Ayo pulang!"

"Ke Uks." Jawab Bella.

Sesampainya di UKS, Bella menyuruh Geon duduk di atas brankar. Gadis itu mengambil obat merah, beberapa kapas dan antiseptik.

Bella mulai mengobati luka yang ada pada wajah Geon.

"Shhh—" Geon meringis.

"Sakit kan? Makanya, gak usah sok-sok-an ikut tawuran. Gaya banget jadi cowok. Daripada tawuran mending rebahan, kan lebih bermanfaat." Geon menatap datar Bella yang terus mengomel.

"Diem! Berisik!" Bella mencebikkan bibirnya.

Bella mengembalikan barang tadi ke tempat semula, ia mengeluarkan ponsel dan hanya membalik-balikkan menu saja.

"Ayo pulang!" Ajak Geon.

"Gak mau!"

"Kenapa?"

"Takut." Ujar Bella dengan pelan. Geon mendekat dan merangkul Bella.

"Ada aku. Gak usah khawatir, okay?" Bella mengangguk. Untung saja ada Geon.

Akhirnya, mereka berdua berjalan menuju gerbang sekolah. Namum, langkah Bella tiba-tiba berhenti.

Geon menunduk, ah ternyata gadisnya kembali takut. "Kita pulang nanti aja ya kak. Nunggu tawurannya selesai." Ujar Bella.

"Ini udah sore, nanti kamu dicariin." Geon mengelus kepala Bella.

"Gak mau. Pulangnya nanti aja." Geon menghela nafas.

"Kita telfon polisi aja kak, gimana?" Usul Bella.

"Kamu mau, aku ditangkap sama polisi?" Tanya Geon, Bella menggeleng sebagai jawaban.

"Kalau polisi bohongan, gimana?" Alis Geon terangkat. Maksud dari pacarnya ini, apa?

Bella mengeluarkan ponsel dan speaker bluetooth. Ia mulai berjalan ke samping sekitar 5 meter.

Ia mulai menyalakan sebuah suara dari ponselnya dan suara itu mulai berbunyi di speaker blutetooth nya.

'WIUWIUWIU'

'WIUWIUWIU'

"Kenapa bisa ada polisi sih?!" Ujar siswa Jaya Bangsa dengan geram.

"Liat aja lo pada!" Akhirnya, Tawuran itu terhenti dan siswa Jaya Bangsa pergi dengan perasaan kesal.

"Huuu cemen!"

"Sama polisi aja takut, huuuu!"

"Banci lo semua!"

My Lovely Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang