PUTRA POV
"Ayok cerita, lo kenalnya di mana, lo hamilin dia gimana ceritanya, ayokk Putss!" Tuntut Vino sepanjang perjalanan.
"Dikenalin sama Mama, cocok, yaudah." Jelas gue singkat.
"Cocok apaan? Lo kan anaknya pemikir banget kali!! Cocok sperma lo yang cocok yaa? Hahahaha kacau juga lu!"
"Omongan lu makin ngawur Vin."
"Ya terus apa dong? Jelasin ihh, aneh tau gak orang kaya lo, yang udah kecintaan Kalya, buka hati buat Sacy, eh malah jadinya sama cewek lain."
"Simple, Vin. Gue pas dikenalin sama Mama, ya ngerasa sreg aja, males nyari lagi. And then, I can feel that she is the right person. So, I dont waiting for the right time, langsung aja udah."
Agak berat ceritanya karena gue harus menahan bagian penting. Gue gak mau orang tahu kalau Raka bukan anak biologis gue. Gue udah sayang sama Raka bahkan saat gue belum liat dia, gue pengin orang percaya dan tahu kalau dia anak gue. Udah, itu aja.
"Gak nyangka gue, si Ginny umur berapa sih? Masih bocah ya dia?"
"Beda 9 tahun, Vin. Hehehe."
"Anjaay! Dia masih kuliah?"
"Tadinya kuliah, tapi pas nikah udah gak mau lanjut. Betah dia sama gue, jadi males kuliah."
"Idihhhh! Mau muntah gue dengernya."
Gue nyengir. Ya, gue sih gak masalah Ginny mau kuliah atau engga, mau cari kesibukan atau diem di rumah. Dia bebas memilih apa yang mau dilakuinnya, gue mau dia jadi wanita independen, kaya Mama.
Diam sesaat, Vino sibuk otak-atik radio mobil, dia bosen denger lagu, nyari saluran yang ada penyiarnya ngobrol, katanya sukur-sukur ada berita.
"Eh gue mau curhat dong, gue lagi sedih tau ini." Ucap Vino tiba-tiba, bikin gue melirik sebentar lalu fokus pada jalanan lagi.
"Sedih kenapa lu?" Vino gak ada tampang sedih sama sekali sih.
"Iya, si Keira berubah."
"Berubah kenapa istri lu?"
"Iyaa, waktu pacaran yaa, waktu baru nikah sampe abis ngelahirin dia mau emutin punya gue, hehehe, eh sekarang engga, sedih gue dia berubah gitu."
"Shit! Gak mau denger gue Vin. Tai lu!" Maki gue. Brengsek lah, apa-apaan gue diajak ngobrol beginian. Sableng emang.
"Ihh ini tuh bahasan penting untuk para suami tau! Gue tadi nanya Dika, katanya si Jihan mah dari dulu emang gak dibolehin emutin, padahal Jihannya mau, bego emang si Dika, gak tau aja kalau di-blowjob tuh enak, ya gak?"
Gue gak menyauti, plis lah, gue gak mau terlibat di bahasan kampretnya Vino.
"Gue malu nanya Aiden atau Bang Jo, ya tau sendiri kan Bang Jo? Istrinya islamiah pisan, cewek syariah, pasti gak bakalan tuh begitu. Belom sempet nanya Damar sama Rifan, nah gue mau tanya lo."
"Nanya apa??!"
"Ihh bedon banget sih lo Putss! Ya blowjob, si Ginny tiap maen BJ-in elo gak? Pokoknya yaa, dia kan 40 hari tuh gak boleh disentuh, lu kudu minta BJ Puts, wajib itu maaah! Biar kesejahteraan pertytydan duniawi tetap terjaga." Ucapnya berapi-api.
Gue hanya menggeleng-geleng kepala. Bodo amat daah sama Vino dan urusan Istrinya yang mogok blowjob.
******
Teman-teman sudah pulang, gue sedang merapikan rumah dibantu oleh Mbak Fuji, asisten yang akan membantu Ginny mengurus Raka.
Ginny sendiri sudah masuk kamar, menemani Raka yang tadi rewel. Yaa, maklum lah bayi, kalo gak nangis, ya tidur sambil senyum-senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta yang lain
ChickLitKalau ada yang ingin kuubah dari hidupku, adalah aku berharap bisa lebih cepat bertemu denganmu dan lekas mencintaimu banyak-banyak. itu saja.