Pagi berikutnya, Bill baru saja bangun saat mendengar seekor burung hantu mengetuk jendelanya.
Berguling dari tempat tidur, dia membuka jendela dan mengambil suratnya, membiarkan burung hantu tersebut masuk ke dalam untuk beristirahat. Kemudian dia pergi ke tempat Remus dan Fleur sedang sarapan. Luna dan Mr. Ollivander pasti akan segera bergabung dengan mereka.
James masih tidur. Dia layak memperoleh istirahat. James telah menghabiskan sebagian besar hari itu untuk berlatih agar ia bisa bertarung.
Bill harus mengakui bahwa James lebih baik daripada yang dia duga.
Walaupun James mudah tersinggung pada awalnya, dia membaik dengan cepat. Dia bahkan memenangkan salah satu duel yang mereka adakan. Tentu saja, satu-satunya alasan dia menang — melawan Remus — adalah karena dia bermain kotor.
Dia menggunakan mantra perisai khusus — hanya Merlin yang tahu dari mana dia mempelajarinya, tapi dengan semua cerita yang Bill tahu tentang apa yang James lakukan semasa sekolah, Bill tidak terlalu terkejut — yang tidak memantulkan mantra. Perisai itu hanya menyerapnya.
Remus mengira mantranya telah memgenai James, dan James meringkukkan badan.
Kemudian dia menunggu sampai Remus menjatuhkan tongkatnya dan mulai melihat apakah dia bisa melucuti Remus. Menurut Bill itu bagus untuk mereka berdua. Remus belajar untuk mencurigai suatu tipuan; yang kemungkinan besar akan terjadi. Bagaimanapun, mereka akan berduel dengan para pelahap maut. Mereka jelas tidak bermain baik. Setelah itu James menyadari bahwa tekniknya tidak akan pernah berhasil melawan pelahap maut, teknik itu hanya berhasil karena Remus peduli dengan keadaannya.
Pelahap maut adalah sebaliknya.
Mereka akan sangat gembira jika mereka mendapatkan "kehormatan" untuk membunuh James Potter.
Mereka sakit. Mereka semua.
Dan itulah sebabnya mereka bertarung.
Karena mereka tahu bahwa para pelahap maut tidak boleh memiliki kekuasaan bebas.
Karena mereka tahu bahwa begitu banyak orang tak bersalah yang telah terbunuh.
Bill merasa takut; dia tidak takut untuk mengakuinya. Dia takut untuk istri dan keluarganya. Dia takut untuk Tonks, Remus, dan Teddy. Dia takut untuk Harry dan Hermione.
Dia takut untuk James. Dan ya, dia takut untuk dirinya sendiri, tapi tidak setakut untuk yang lainnya.
James tidak benar-benar siap, tetapi tidak mungkin dia tidak akan bertarung. Yang lain juga dalam bahaya. Bill bahkan mendapati dirinya bertanya-tanya bagaimana kabar Percy. Dia tidak bisa menahannya; dia tidak percaya bahwa anak balita yang dulu berusaha mengikutinya ke mana-mana ketika dia lebih muda akan mengkhianati keluarganya.
Menatap surat tersebut sambil meminum kopinya, dia melihat surat itu ditujukan untuk "Romulus". Bill tahu itu adalah nama yang Remus gunakan untuk Potterwatch, jadi dia tanpa kata menyerahkan surat itu kepadanya.
"Bill?" tanya Remus. "Dari mana kau mendapatkan ini?" Jelas bahwa dia mengenali orang yang menulisnya dari coretan berantakannya.
"Seekor burung hantu membawanya. Burung hantu itu bagian dari penangkal di sini. Hanya burung hantu yang pemiliknya tidak bermaksud jahat yang bisa datang ke sini."
"Dari siapa itu?" tanya Fleur penasaran. Remus mendongak dengan senyum lebar di wajahnya.
"Ini dari Dora."
Dia membuka surat itu, hanya untuk melihatnya dengan horor.
"Apa itu-" Bill mulai berkata, membayangkan sesuatu telah berjalan sangat salah. Sebelum dia sempat, surat itu melompat ke udara dan mulai menjerit dengan suara Tonks.
KAMU SEDANG MEMBACA
In His Eyes | ✔
FanficKetika Harry, Ron, dan Hermione dibawa ke Malfoy Manor, sudah ada seorang pria di sana. Dia memiliki kebencian khusus terhadap Wormtail, dan dia mengaku telah ditangkap selama bertahun-tahun. Oh yeah, dan dia juga mengaku sebagai James Potter. Jelas...