Hari yang tenang untuk grup ZOOL, ya karena pekerjaan mereka telah selesai lebih cepat dari yang mereka pikirkan kecuali untuk Torao yang masih ada pemotretan.
"Torao san, otsukare sama."
"ah, otsukare. Huh lelah sekali."ujarnya sambil duduk di dekat kamerawan.
Sementara mengumpulkan tenaganya lagi, dia melihat isi ponselnya dan terdapat banyak foto member ZOOL lainnya sedang menikmati santai di sekitar rumah hijau (atau bayangin aja sejenis rumah tanaman).
"ii naa, aku juga ingin ikut kesana."katanya sedikit mengeluh.
Karena hanya dirinya yang jadwalnya lebih lambat selesai-nya, akhirnya saat Torao selesai ia mampir ke toko bunga dan membeli beberapa untuk pengisi vas bunga yang ada di rumahnya.
Untuk membuat dirinya seperti yang lainnya, merasakan udara segar dari tanaman-tanaman, Torao juga mampir ke tempat Yuki untuk meminta sedikit tips untuk merawat bunga yang ia beli tadi.
Setelah mendapatkan beberapa tips untuk merawat bunga-bunganya dari tempat Yuki, Torao langsung pulang dan meletakkannya di vas kosong di meja tamu juga dekat dengan tanaman satunya yang sudah ia rawat lama.
Karena saking lelahnya sama pekerjaannya hari ini, langsung tertidur dekat tanamannya dan masuk dunia mimpi.
Saat bangun ia menemukan dirinya tiba-tiba melihat sofa dan bunga yang ia beli, setelah melihat tangannya yang sudah bukan tangan lagi melainkan daun daun kecil, Torao langsung melihat di vas dan wajahnya bukan manusia lagi, tapi sebuah tanaman kesayangannya.
Dirinya mulai panik dan khawatir jika yang lain tau kalau sekarang dia adalah tanaman.
Di saat itu Minami masuk dan tidak menemukan Torao, namun hanya menemukan dua tanaman di atas meja yang kurang sinar matahari. Langsung saja Minami memindahkan kedua vas itu ke tempat yang kena sinar matahari tapi jauh dari bahaya bagi tanaman.
Torao yang berubah menjadi tanaman bisa melihat senyuman Minami saat memindahkan dia yang sudah menjadi tanaman. Senyuman yang lembut seperti ikut sayang dengan tanaman milik Torao.
Minami setelah itu pergi meninggalkan Torao yang menjadi tanaman itu untuk mencari Torao yang ia kenal sebagai partner unitnya tapi hasilnya nihil.
Minami tidak bisa menemukannya di rumahnya, jadi dia berpikir mungkin sudah pergi duluan dan meninggalkan Torao yang masih menjadi tanaman disana.
"huh, harus bagaimana sekarang? Aku sebuah tanaman?! Bagaimana ini terjadi?"
"tunggu apa yang aku lakukan semalam?"
Berusaha mengingat apa saja yang ia lakukan sebelum ini terjadi pada dirinya.
"aku pulang membeli bunga dan mampir ke tempat Yuki-san, setelah itu aku pulang dan menaruh bunga di vas dan tertidur."
"jadi apa yang sebenarnya terjadi?!"
"huh aku lelah, mungkin istirahat akan membantu."
Dan Torao pun tertidur dalam bentuk tanamannya. Saat terbangun, ia melihat kedua tanamannya di depannya. Ya dia tertidur di ruang tamu semalaman.
"eh eh eh? Jadi hanya mimpi?"
Masih berpikir tentang mimpinya, tanpa sadar Minami masuk tiba-tiba.
"Torao-san, kau masih disini?"
"oh Minami, jam berapa sekarang?"
"sekarang jam delapan, kau akan terlambat kalau tidak siap-siap, kita ada pekerjaan satu jam lagi."
"ah souka, baiklah aku akan bersiap."
Torao langsung bersiap-siap sedangkan Minami melihat kedua tanaman milik Torao dan memindahkannya ke tempat yang cukup kena sinar matahari.
Torao selesai bersiap dan melihat Minami meletakkan tanamannya dengan hati-hati.
"Minami, aku siap."
"bagus, ayo, sebelum kita kena masalah."
Minami dan Torao pergi melakukan pekerjaan mereka. Sebelumnya Torao melihat sedikit kedua tanamanya dan menutup pintu.
Setelah keduanya pergi, tanaman hijau kecil itu muncul wajah dan tertawa kecil sebelum hilang lagi.
************************************
Haik...
Jadi aslinya buat punya Torao tuh mau di up pas ultahnya tp ide hilang dan kebawa suasana sama livenya SideM saat itu.
Soalnya tanggalnya sama sih jd ingetnya live ketimbang ini.
(jahat amat dirikue :'v)Plus terlalu sibuk sama punya Tamaki (saat itu yah) dan malah kelabas lupa sampe sekarang
Ini nekad selesain ceritanya loh
Hehehe, mungkin yg fansnya Torao maap ya kalo telat lama amat...
Bye bye..... 👋👋👋👋👋
(kabur ...)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainana One Shot
FanfictionHanya cerita one shot yg aku buat (kalo ada waktu ama ide :) ) Dan ku juga buka request :D