Kerang tiup

102 11 1
                                    

Warning : mungkin mengandung sop-iler dari rabbitube nya, buat yg belum nonton diharapkan nonton terlebih dahulu karena cerita ini berdasarkan rabbitube nya.





Setelah rekaman rabbitube selesai Gaku akhirnya menikmati kue ulang tahunnya dengan para staf.

Saking serunya saat merekam, para staf bahkan berhasil menyimpan beberapa foto luc(n)u(t) dirinya di permainan. Jelas tidak akan diberi tahu jika ketahuan bisa gawat sudah.

Dan juga karena awal saat rekaman mulai banyak yang ingin sekali mendengarkan suara tiupan dari kerang yang Tenn maksudkan sebelumnya.

(maap, author ini ngakak pas nonton)

Tapi seperti yang bisa dilihat, tidak mungkin Gaku akan melakukannya.

Tapi (aura jahat author : ON) begitu ruangan sudah sangat sepi, Gaku diam diam memcoba meniup kerang tadi dan...




(bayangkan sendiri yah suaranya :) author sendiri ngakak bayanginnya)




Gaku malah terbawa senang meniupnya, sampai tak sadar, staf tadi berhasil merekam tadi tiupan kerang oleh sang idol no.1 Gaku Yaotome.

Saking senengnya sampai mengirimkannya ke Tenn dan Ryu untuk melihatnya.

Siapa yang tidak tertawa kalau suara tingkah Gaku saat meniupnya sangat lucu (bisa bayangkan lah ya).

Meski mereka tidak akan membicarakannya setidaknya senang kalau Gaku juga menikmatinya.











🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚🐚






Hehe, sempet juga nih nulis cerita yg agak nistah mungkin, nga jago bikin nistah soalnya tapi mau kasih tau lucu nya...

Saking lucunya zaher sumpah ngakak asli... Apalagi kerang tu mulu...

Setiap kerang di awal awal selalu ngakak asli 😂😂😂😂

Saa see you next time

Bye bye 👋👋👋👋👋👋

Ainana One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang