Hari yang biasa untuk setiap idol, tapi belakangan ini masing masing idol dari i7 dan TRG kecuali center mereka, sering pulang larut karena sesuatu.
Riku memang maklumin semuanya, karena kondisinya, sedangkan Tenn tidak pengaruh, paling keluar dengan seseorang seperti biasanya. (emang tau dari mana tuh Tenn?)
Namun suatu hari, i7 dan TRG menggelar suatu konser tapi mereka merahasiakannya dari center mereka. Dari sini semua direncanakan agar tidak membuat ada kecurigaan dan karena itu lah mereka selalu pulang agak larut.
Di dorm i7, semua berada di ruang tv seperti biasanya namun sedikit berbeda dari biasanya, semua kecuali Riku terlihat tegang akan sesuatu. Ya itu karena besok Riku mendapat jatah libur sementara yang lain harus bekerja sekaligus mempersiapkan semuanya.
Di sisi lain, TRG juga terlihat seperti barusan di kejar hantu (loh emang hantu apa sampe pada takut gitu?) namun rasanya juga sama seperti situasi di dorm i7, Gaku dan Ryu merasa tegang karena besok semua harus lancar dan berusaha agar Tenn tetap di dalam rumahnya karena besok hari liburnya.
Esok harinya, member i7 dan TRG lainnya pergi bekerja meninggalkan center mereka tetap didalam hingga petang. Didorm i7, Riku terlihat bosan karena sendirian, jadi dia memutuskan untuk membaca buku saja untuk menghilangkan bosannya, sama keadaannya dengan Tenn di kamarnya, membaca buku untuk menghabiskan waktunya.
Namun terkadang hanya membaca buku saja agak bosan juga, jadi kedua center itu menelpon satu sama lain untuk berlatih bersama di dorm i7. (tumben akur, coba gini terus dari awal game/heh)
Tenn bersiap untuk bertemu dengan ad---(eh salah salah) rival terbaiknya dan Riku sendiri juga sedang membersihkan ruang latihan yang mungkin ada debu yang akan membuat Tenn khawatir dengannya. (dasar tsun kao Tenn, bilang aja lu masih sayang ama Riku//kabur)
Pintu dorm berbunyi dan Riku langsung membukanya dan Tenn ternyata sudah datang. Langsung saja Tenn menyapanya dan memeluknya.
Riku mengajaknya masuk dan mempersiapkan latihan mereka yang akan menghabiskan sisa hari mereka berdua. (emang ngedate :v //plak)
Mereka latihan sampai jam 7 malam, dan baru saja mereka selesai makan malam berdua dan bersih bersih. Tenn pamit pulang karena mungkin dia akan mengkhawatirkan si so--(eh salah) Gaku dan Ryu kalau rau dia tidak dirumah.
15 menit setelah Tenn pergi ponsel Riku bergetar dan sebuah rabbitchat masuk dari Iori untuk pergi ke sebuah tempat untuk bertemu. (kenapa harus Iori, kan yang lain bisa:v//plak)
Sama halnya dengan Tenn yang di tengah jalan, Ryu mengirimkan rabbitchat untuk bertemu dengannya di suatu tempat juga padahal sedikit lagi sampai di rumah, namun mau bagaimana lagi, karena masih diluar jadi langsung saja Tenn pergi menemui Ryu.
Di saat yang sama namun tempat yang berbeda, si kembar tiba menemui member unitnya dan mereka ditutupi matanya agar tidak bisa melihat apa-apa.
Saat mereka berjalan tanpa melihat, terdengar suara-suara lain dan merasa mereka sedang digantikan dengan baju yang biasa mereka gunakan untuk konser. Langsung saja terlewat satu hal dipikiran mereka 'untuk apa?'
(ku minta maaf kalo yg baca ngiranya pada itu yg terjadi :'v)Riku dan Tenn masih bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi, namun mereka mendengar suara-suara seperti sorakan dan berhenti tiba-tiba.
Penutup mata lepas dan melihat seseorang didepannya adalah kembaran sendiri.
Riku: "Tenn-nii?!"
Tenn: "Riku?!"
Twin: "apa maksudnya Iori/Ryu?"
Karena melihat partner unit nya menunjuk ke arah lain dan melihat banyak sekali penggemar mengucapkan selamat ulang tahun ke si kembar.
Yamato: "gomenne, kami bukan bermaksud untuk merahasiakan ini, tapi kejutan."
Mitsuki: "Yamato-san, bukan kejutan kalau tidak dirahasiakan."
Nagi: "Mitsuki is right, ini kejutan terbesar dari kami untuk kalian berdua. Our precious center."
Tamaki: "Saa Rikkun, Tenten, cepat balas mereka."
Sougo: "kami semua dari tadi menunggu kalian datang."
Gaku: "cepat lah kalian, jangan buat mereka menunggu."
Ryu: "semua menunggu kalian loh."
Iori: "saa, lakukanlah."
Riku/Tenn: "minna, arigato."
************************************
OTANJOUBI OMEDETTO MY FAVORITE TWINS!!! 🎊🎊🎊🎉🎉🎉🎉
Ku harus berterima kasih ke si kembar ini, karena ide lama buat mereka muncul lagi dan mengingatkan Zaher, si author nga ada ahlaq ini nulis punya yg lain yg udah di up sebelumnya (kecuali punya minami ama nagi karena blm jadi) ...
Aku emang nga punya ahlaq :'v
Oh iya, by the way anyway busway,
ini ide udah dari tahun lalu, tp nga sempet karena ku mulai nulis di wp pas agustus, jadi jelas kelewatan lah
Jaa ku harus berterimakasih kepada oshi ku dan kakak tsun nya yang buat Zaher inget lagi (kecuali dua itu) ...
Dan sebagai permintaan maaf, ku punya art yg sebenarnya dr tahun lalu
(kurang bagus, ku tau, nga ahli nge-art)
Bye bye 👋👋👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ainana One Shot
FanfictionHanya cerita one shot yg aku buat (kalo ada waktu ama ide :) ) Dan ku juga buka request :D