ii o, matteru yo

142 6 0
                                    

Dunia idol yang sibuk, tak berbagai jenis atau usia, semua akan melakukan yang terbaik untuk membuat penggemar senang. Salah satunya unit MEZZO dan idol tersexy yang terkenal melakukan unit kolaborasi untuk pembukaan Zero Arena bersama anggota i7 dan TRIGGER yang lain.

Karena yang lain sudah melakukan rekaman dan sebagainya, tinggal mereka bertiga saja yang akan melakukan gilirannya. Tema yang mereka dapat adalah romantis yang sexy. Dari mendengarnya saja sudah membuat si rambut ungu pucat itu gugup, namun si maniak Puding terlihat biasa saja lantaran mengkhawatirkan partner nya.

(pada paham lah ya ini kejadian dari mana ku ambilnya, tp diluar jalan cerita aslinya ok ok ok ;))

"So-chan, daijoubu ka?"

"ha-haik Tamaki-kun, aku baik-baik saja."

"Tamaki-kun, Sougo-kun, mohon kerja samanya yah."

"haik."

"mo-mo-mohon kerja samanya juga."

//skip, setelah bekerja//

MEZZO pulang bersama dengan jalan kaki, karena Banri masih ada sedikit urusan untuk MEZZO kedepannya dan tak lupa memberi tau kalau mereka punya banyak waktu luang hingga malam karena pekerjaan tadi adalah yang terakhir hari ini.

"Tamaki-kun, kau tidak bosan?"

"sedikit, oh souka, Sou-chan, kita ke taman hiburan boleh lan?"

"boleh saja, asal kau tetap bersikap baik."

"haik!"


Menghabiskan waktu di taman huburan, menaiki wahana wahana keren dan membeli beberapa sofenir.

Gondola memang tempat yang cocok untuk dua orang sendirian, termasuk duo MEZZO yang menyamar tentunya.

"Sou-chan, kore kire."

"yokatta, Tamaki-kun suka pemandangan cantik dari atas."

"Nee Sou-chan, mau ke bawah dan melihat pameran lampu mau?"

"ii o, kemanapun boleh asal kau baik."

"yosha!"

"Tamaki-kun tolong duduk tenang, kita masih di gondola."

"gomen."

Setelah turun dari gondola, Tamaki langsung menarik tangan Sougo ke pameran lampu yang cukup jauh dari kerumunan di taman hiburan.

Saat sampai, lampu lampu menyala menyinari gelapnya suasana. Tamaki mengajak Sougo berfoto di beberapa bentuk lampu sampai di bagian lampu yang berbentuk bunga-bunga.

Sougo melihatnya seperti ada kunang-kunang di sekitar mereka, namun Tamaki masih terdiam mencoba mengatakan sesuatu tapi sesuatu membuat dia takut mengatakannya.

Setelah suasana diam yang cangguh terlewati, akhirnya Tamaki mulai angkat suara.

"Sou-chan, ano ada sesuatu yang harus aku katakan."

"um? Nani o?"

"sebenarnya sejak kita semakin dekat aku menyembunyikan hal ini dari semua orang, termasuk kau."

"eh, apa itu memangnya?"

"a-ano saa, bisa aku di sisimu, lebih dari sekedar partner?"

Sougo bisa melihat telinga Tamaki memerah dan tersenyum.

"ii o, tapi setelah Tamaki-kun lulus dan cukup umur untuk itu. Dan tenang saja, aku akan tunggu sampai saat itu."

"hontto, yatta!!!"

Sougo dari tadi hanya melihat Tamaki senang setelah lamarannya diterima, meski harus menunggu tapi tetap akan setia menunggu hingga waktunya tiba.





************************************

Ketemu lage nih....

(kena baku hantam akhirnya)

Maap, tau ini salahku, ku ingetnya mau di up pas ultahnya, tapi itu tepat beberapa hari sebelum PAT terakhir Zaher semester kemarin jadi lupa dah

Ini ide sebenernya udah sejak awal bulan Mei, tp yah pas itu apalah daya...

Sama kaya cerita yg aku up dadakan, ini nekad ok... Jd mungkin ada yg masih kurang gitu...

Jaa... Bye bye... 👋👋👋👋👋👋👋👋

(kabur lagi menghindar baku hantam yg lain)

Ainana One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang