Brothers Bond

71 4 1
                                    

• Northmare, 09.34 A.M. •

Setelah dibebaskan dari status keluarga kerajaan, mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, tapi hal yang disebut ikatan tidak pernah longgar, malah menjadi lebih kuat sejak konflik sebelumnya.

Saudara yang bertolak belakang berbeda namun mengerti satu sama lain sejak tragedi berakhir. Sang kakak meneruskan tahta kerajaan, dan sang adik meneruskan hidup barunya di tanah kelahiran ibu mereka.

Satu tahun sejak kejadian itu, Nagi kembali ke Northmare untuk sedikit kunjungan ke saudaranya. Hanya kunjungan kecil, meski lepas dari status sebenarnya, tapi sejak satu tahun yang lalu hubungan mereka masih tetap kuat.

Bahkan disambut hangat oleh penduduk Northmare dan orang-orang di istana. Semua yang Nagi gemar masih ada dan terlihat terawat berkat kakaknya.

Nagi kemudian bertanya ke salah satu pelayan dimana kakaknya dan pelayan itu memberi tahunya bahwa kakaknya berada di ruang kerjanya seperti yang dulu. Tanpa lama, Nagi langsung menuju ruang tersebut dan mengetuk pintu sebelum memasuki ruangan. Sang kakak yang ditengah mengurusi berkas kerajaan menyadari ini dan tersenyum melihat siapa yang datang ke ruangannya.

Seth: Nagi, selamat datang kembali.

Nagi: aku pulang kakak.

Nagi masuk ke dalam ruangan dan duduk di sofa depan meja kerja kakaknya, keduanya hanya menikmati ketenangan yang hampir dibilang terlalu tenang dan mungkin bisa sampai mendengar suara jarum yang terjatuh.

Sampai seorang pelayang datang memberitahu Seth sang kakak dokumen yang sedang di urus nya.

Pelayan: selamat pagi pangeran Seth, selamat datang kembali pangeran Nagi.

Nagi: tolong tidak perlu memanggil ku dengan gelar, aku sudah melepas status tersebut.

Pelayan: tetap saja anda bagian dari keluarga kerajaan. Pangeran Seth ini adalah dokumen dari pihak keamanan kerajaan.

Seth: baiklah, letakan di meja dan aku akan memeriksa nya.

Pelayan tersebut menuruti dan meletakan dokumen penting tersebut di meja kerja Seth, serta segera membuatkan teh untuk Nagi yang terlihat akan masih tetap bersama Seth untuk waktu lebih lama.

Beberapa menit setelah pelayan itu menyajikan teh untuk Nagi dan mengundurkan diri, Seth menunjukkan ekspresi yang Nagi kurang suka setelah menyelesaikan konflik satu tahun yang lalu.

Nagi: kakak, ada apa? Kenapa dengan ekspresi wajah mu?

Seth: maaf Nagi, aku tau kau hanya ingin mengunjungi ku dan melihat keadaan Northmare untuk hari ini. Namun aku harus segera menyelesaikan masalah ini segera.

Nagi: masalah? Mengenai keamanan sekitar istana? Atau mungkin masalah keamanan yang lain?

Seth tau Nagi akan menanyakan hal itu, namun masalah yang ada dalam dokumen itu melibatkan suatu hal dari konflik satu tahun yang lalu.

Seth: baiklah karena mungkin kau tidak akan diam melihat diriku begini, aku harap kali ini kau siap mendengar nya dan mungkin mau membantu ku.

Nagi: apa kah masalah ini berkaitan dengan apa yang terjadi setahun yang lalu?

Seth: iya Nagi, tepatnya di area pemakaman kerajaan dimana belakang ini banyak kasus batu-batu nisan yang rusak dan makam yang tergali terjadi setiap malam.

Nagi sempat terkejut mendengar hal itu serta sedikit panik dengan salah satu makam yang ada di pemakaman tersebut.

Seth: aku tau apa yang kau pikirkan Nagi, makam milik Sakura Haruki masih aman dan belum ada hal aneh yang terjadi. Begitu juga dengan makam ayah dan ibu.

Ainana One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang