7.3

574 59 5
                                    

"Boss, kita telah kehilangan orang lagi saat memeriksa distrik 18."

"'Lagi'..?"(Lin Feng)

"Bukankah sudah jelas bahwa mereka ada di sana bodoh!!"(Lin Feng)

Teriak Lin Feng saat mengeluarkan angin intimidasi yang kuat. Anak buahnya bergetar ketakutan dan tidak berani bergerak karena hal itu.

"Pusatkan pencarian disana, bunuh dia apapun resikonya. Dan jika kau melihat ada anak kecil berumur 12 tahun bersamanya, tangkap dia hidup hidup, mengerti?"(Lin Feng)

Tanya Lin Feng dengan dingin.

""Si-siap boss!!""

"Sekarang cepat pergi!!"(Lin Feng)

Semua anak buahnya segera berlari keluar dari ruangan tersebut, karena takut akan amarah bossnya. Bisa saja mereka menjadi daging cincang karena Lin Feng melampiaskan amarahnya pada mereka.

"Hahh.. Sungguh anak buah yang tidak berguna."(Lin Feng)

Katanya dengan helaan nafas.

"Melinda, kau keluar jika target sudah terlihat. Aku tidak yakin anak buahku akan berguna jika musuh kita memiliki tingkat yang sama dengan kita."(Lin Feng)

Tidak ada siapa pun di dalam ruangan selain dia, namun Lin Feng berbicara seolah ada seseorang di sana.

Namun sebuah bayangan tiba-tiba bergerak sendiri sebelum berubah bentuk menjadi sebuah tubuh manusia.

"Baik, akan kulakukan segera."(Melinda)

Namanya adalah Melinda. Orang yang berspesialisasi dalam sihir bayangan. Dia adalah tangan kanan Lin Feng, dan selalu mengikuti perintahnya. Dulunya dia hanyalah seorang anak pemulung di sudut sudut kota, hidup dalam kelaparan, dan tidur diatas trotoar yang dingin. Sampai akhirnya dia ditemukan oleh Lin Feng, lalu membawa dan merawatnya hingga dia berubah menjadi wanita yang menawan.

Lin Feng sebenarnya berniat menjualnya sebagai budak, namun dia melihat bahwa Melinda berbakat dalam sihir sehingga menjadikannya sebagai anak buah saja. Dan dari saat Melinda dirawat olehnya, kini dia telah menjadi sangat loyal pada Lin Feng.

"Kalau begitu ikuti mereka, ingat untuk mengambil 'boneka' itu jika menemukannya. Clien kita menjadi tidak sabaran karena mereka belum mendapatkan paketnya. "(Lin Feng)

"Akan kulaksanakan."(Melinda)

Kata Melinda dengan tegas sebelum menghilang dalam kegelapan lagi.

Kagura dan Ryouta masih belum tahu bahwa mereka dalam keadaan genting, apakah mereka akan mampu melewatinya atau tidak kini tergantung pada kemampuan mereka.

--

"Apa kakak yakin ditinggalkan sendirian disini?"(Kagura)

"Ugh-ahh, ya tidak apa-apa. Kau bisa pergi untuk bekerja."(Ryouta)

Sekarang sekitar jam 6 pagi, dan saat ini Kagura dan Ryouta berada dalam perjalanan menuju pintu dimensi. Karena luka yang di derita oleh Ryouta cukup parah pada bagian kakinya, perjalanan mereka menjadi sangat lambat. Bahkan jika Ryouta menggunakan sihir penguatan, rasa sakit yang diderita saat berjalan masih harus dia terima. Kagura menyarankan untuk membiarkan dia membawanya, namun menolak dengan mengatakan "Dibawa oleh seorang gadis kecil akan membuatku kehilangan martabat, itu akan menjadi ingatan paling memalukan dalam hidupku."

Kagura bingung apakah martabat itu lebih penting dari hidupnya sendiri, dia juga merasa bahwa Ryouta menyembunyikan sesuatu. Tapi dia tidak mempermasalahkan jika memang Ryouta tidak ingin menceritakannya. Setiap orang punya rahasia bukan? Itu yang dia katakan pada dirinya sendiri.

Being Shikigami In Other WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang