Prolog

2K 123 6
                                    

"Kau!! Belikan aku alkohol sekarang juga, anak tidak berguna!!"(Ayah)

"Berani menentangku yang adalah ayahmu!!? Terima ini anak durhaka!!"(Ayah)

"Kau bukanlah anak kami jika tidak mengikuti perintah!! Berhenti bermain-main di luar dan layani kami."(Ibu)

Selama 15 tahun hidup, Irvin terbiasa mendengar teriakan itu dari keluarganya.

Tidak pernah ada kasih sayang, maupun cinta yang dirasakan dari keluarganya. Keinginan untuk berfoya-foya tiada henti dan tidak ingin bekerja, selain menyiksanya merupakan kegiatan ibu dan ayahnya sehari-hari hingga Irvin harus bekerja paruh waktu setelah sekolah untuk mendapatkan uang demi kebutuhan sehari-hari. Tapi uang itu selalu digunakan keluarganya untuk bersenang-senang, hingga pada suatu hari Irvin merasa muak dan membentak mereka. Ibu dan ayahnya menjadi marah besar sampai pada akhirnya ayahnya mengambil botol bekas minumnya dan memukul kepala Irvi hingga berdarah, dan terus melakukannya, sampai dia pada akhirnya mati.

Irvin benar-benar mendambakan kehidupan yang bahagia dengan keluarganya, tapi sayang keinginannya tidak tercapai. Seandainya dia diberi kehidupan baru lagi, dia ingin mendapat keluarga yang harmonis.

--

Wew, prolog yang super singkat ya?

Ane males nulis prolog masa lalu kehidupan MC karena bakal kelamaan, jadi sorry ya guys.

And BTW, awal ceritanya agak datar karena perkenalan karakter plus ideologi dunianya. And thanks buat yang baca novel ini ea, meski cuma beberapa biji :'v

Being Shikigami In Other WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang