The Hour of Gaunt

291 48 0
                                    

Selama sisa pelajaran Ramuan minggu ini Harry terus mengikuti instruksi Half-Blood Prince di mana pun mereka menyimpang dari Libatius Borage, dengan hasil bahwa pada pelajaran keempat mereka Slughorn mengoceh tentang kemampuan Harry, mengatakan bahwa dia jarang mengajar orang yang begitu berbakat.  Baik Ron maupun Hermione tidak senang dengan ini.

Harry telah menawarkan untuk membagikan bukunya kepada mereka berdua, Ron lebih sulit mengartikan tulisan tangan daripada yang dilakukan Harry, dan tidak bisa terus meminta Harry membaca keras-keras atau mungkin terlihat mencurigakan.  Sementara itu, Hermione dengan tegas membujuk dengan apa yang dia sebut instruksi "resmi", tetapi menjadi semakin marah karena mereka menghasilkan hasil yang lebih buruk daripada punya Prince.  Harry merasa sangat bersalah atas kekecewaannya, tetapi sepertinya dia tidak pernah melanggar peraturan sebelumnya, dan dia mengesampingkannya ketika Hermione - untuk sekali - menjadi cemburu padanya dalam pelajaran.

Harry mendekat, pada beberapa kesempatan, untuk mengingatkannya pada hex 'menyelinap' yang dia lakukan pada Marietta Edgecombe, meskipun tahu Harry tidak akan bisa cukup menimbulkan kemarahan tentang perbedaan tertentu itu karena Harry sangat mengaguminya karena hal itu.  .  Ditambah lagi, pada kesempatan lain dia bisa memikirkan bahwa Hermione sengaja membengkokkan aturan, suara di kepalanya yang terdengar seperti dia mengingatkannya bahwa itu atas namanya.

Harry penasaran dalam hati siapa Pangeran Berdarah Campuran itu.  Meskipun jumlah PR yang telah diberikan mencegahnya membaca seluruh salinan Advanced Potion Making ia telah membaca sepintas lalu untuk melihat bahwa hampir tidak ada halaman di mana Pangeran tidak membuat catatan tambahan, tidak semua  mereka peduli dengan pembuatan ramuan.  Di sana-sini ada petunjuk untuk apa yang tampak seperti mantra yang dibuat sang Pangeran sendiri.

"Atau dia (her) sendiri," kata Hermione kesal, dengar Harry ketika menunjuk beberapa di antaranya pada Ron di ruang rekreasi pada Sabtu malam.  "Itu mungkin seorang gadis.  Kupikir tulisan tangan lebih mirip seorang gadis daripada laki-laki. "

"dia dipanggil Pangeran Berdarah-Campuran," kata Harry.  "Berapa banyak gadis yang menjadi Pangeran?"

Hermione sepertinya tidak punya jawaban untuk ini.  Dia hanya mengerutkan kening dan menggerakkan esainya tentang Prinsip-Prinsip Rematerialisasi yang jauh dari Ron, yang mencoba membacanya terbalik.  Harry melihat arlojinya dan buru-buru mengembalikan salinan buku itu ke tasnya.

"Lima ke delapan, lebih baik aku pergi, aku akan terlambat untuk Dumbledore."

"Ooooh!"  Hermione tersentak, mendongak sekaligus, kekesalannya tampaknya menghilang dalam sekejap.  "Semoga berhasil!  Kami akan menunggu, aku ingin dengar apa yang dia ajarkan kepadamu! "

"Semoga berjalan dengan baik," kata Ron, dan mereka berdua menyaksikan Harry pergi melalui lubang potret.

*****

"Kurasa itu akan berhasil, Harry," kata Dumbledore.  Dia memegang siku Harry dan menariknya.  Saat berikutnya, mereka berdua melonjak ringan melalui kegelapan, sampai mereka mendarat tepat di kaki mereka, kembali ke kantor Dumbledore yang sekarang berliku.

"Apa yang terjadi pada gadis di pondok?"  kata Harry seketika, ketika Dumbledore menyalakan lampu tambahan dengan jentikan tongkatnya.  "Merope, atau siapa pun namanya?"

"Oh, dia selamat," kata Dumbledore, mengulangi dirinya di belakang mejanya dan menunjukkan bahwa Harry juga harus duduk.  “Ogden kembali ke Kementerian dan kembali dengan bala bantuan dalam waktu lima belas menit.  Morfin dan ayahnya berusaha untuk bertempur, tetapi keduanya dikuasai, dipindahkan dari pondok, dan kemudian dihukum oleh Wizengamot.  Morfin, yang sudah memiliki catatan serangan muggle, dijatuhi hukuman tiga tahun di Azkaban.  Marvolo, yang telah melukai beberapa pegawai Kementerian selain Ogden, menerima enam bulan. ”

Harmony : Half Blood Prince || [HarryxHermione]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang