Fakta bahwa Harry Potter - secara resmi - berpacaran dengan Hermione Granger tampaknya menarik minat banyak orang, kebanyakan dari mereka perempuan, namun Harry mendapati dirinya yang baru dan bahagia kebal terhadap gosip selama beberapa minggu ke depan. Lagi pula, itu membuat perubahan yang sangat menyenangkan untuk dibicarakan karena sesuatu yang membuatnya lebih bahagia daripada yang bisa diingatnya untuk waktu yang sangat lama, daripada karena ia terlibat dalam adegan mengerikan sihir gelap.
"Kaupikir orang-orang memiliki hal-hal yang lebih baik untuk digosipkan," kata Hermione, ketika dia duduk di ruang rekreasi, meringkuk pada Harry dan membaca Daily Prophet. Kesenangan sederhana karena bisa melakukan sesuatu seperti ini, dan tidak harus menyembunyikan kasih sayang mereka, sudah cukup bagi Harry. "Tiga serangan Dementor dalam seminggu, dan yang dilakukan oleh si bodoh Romilda Vane adalah bertanya padaku apakah benar kau punya tato Hippogriff di dadamu!"
Ron dan Ginny, yang duduk di lantai, keduanya tertawa terbahak-bahak. Harry mengabaikan mereka.
"Apa yang kau katakan padanya?"
"Aku memberitahunya itu adalah Ekor Buntut Hungaria," kata Hermione, membalik halaman koran dengan santai. "Jauh lebih macho."
"Terima kasih," kata Harry, nyengir. "Dan apa yang kau katakan padanya tentang Ron?"
"Pygmy Puff, tapi aku tidak mengatakan di mana." Ron merengut ketika Ginny berguling-guling sambil tertawa.
"Awas Kau" katanya, menunjuk dengan waspada pada Harry dan Hermione. "Hanya karena aku sudah memberikan izin, bukan berarti aku tidak bisa menariknya -"
"Izinmu", cibir Ginny dari sebelah kakaknya. “Sejak kapan kau memberikan izin kepada Harry atau Hermione untuk melakukan sesuatu? Ngomong-ngomong, Kau mengatakan pada diri sendiri bahwa Kau lebih memilih Harry daripada Krum atau McLaggen. "
"Senang mengetahui bahwa aku yang terbaik dari banyak yang buruk," kata Harry, yang langsung diberi sikutan lembut oleh Hermione.
"Ya, baiklah," kata Ron dengan enggan. "Dan selama Kau tidak mulai saling berciuman di depanku sepanjang waktu -"
“Kau munafik! Bagaimana denganmu dan Lavender, meronta-ronta seperti sepasang belut di mana-mana? " tanya Ginny. “Ngomong-ngomong, mereka adalah teman baikmu, bukan keluargamu. Ditambah lagi, mereka menyembunyikannya selama berabad-abad yang lalu, agar mereka tidak melukai perasaanmu. Kau tidak dapat memberi tahu mereka untuk tidak melakukannya sekarang! "
Setelah perjalanan panjang mereka berdua di sekitar danau pada hari hubungan mereka akhirnya diketahui publik, Harry dan Hermione telah berjalan kembali ke pesta pasca-Quidditch dan, bersama-sama, memberi tahu Ron apa yang terjadi di antara mereka. Ron memahaminya, dalam semua kejujuran, lebih baik daripada yang dibayangkan Harry, dengan menerima: “Hanya saja, kau tahu, untuk mungkin mengurangi ciuman di sekitarku, jika kalian bisa. ”
Mereka tidak benar-benar menanyai Ron tentang perasaannya pada Hermione, jika memang dia punya, tetapi kekhawatiran utama Harry adalah kecenderungan Ron untuk menjadi cemburu dan, sejauh ini setidaknya, dia belum, atau setidaknya tidak bertindak seperti itu.
"Aku sedang berpikir ..." Hermione berbisik sementara Ginny dan Ron bertengkar. "Mungkin kita bisa jalan-jalan malam ini."
Harry mengangkat alisnya.
"Bagaimana dengan jam malam?"
"Yah," kata Hermione, sedikit memerah pipinya. "Aku berpikir kita bisa menggunakan jubah ..."
"Wow. Melanggar aturan, Granger? ”
"Aku lebih suka mengatakan melonggarkan ..." jawab Hermione, sinar di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmony : Half Blood Prince || [HarryxHermione]✔
AventuraTahun ke-6 di Hogwarts, Harry Potter dkk kini sudah memasuki fase remaja dan lebih dewasa, perasaan romansa pada lawan jenis pun mulai tumbuh termasuk perasaan Harry terhadap Hermione. Di lain sisi mereka bersama Dumbledore juga harus menghadapi Vol...