Harry tidak bisa bergerak sama sekali. Dia berbaring di sana, di bawah jubah tembus pandang, merasakan darah dari hidungnya, panas dan basah, menutupi wajahnya, mendengarkan suara-suara dan langkah kaki di koridor di luar. Pikiran langsungnya adalah seseorang pasti akan memeriksa kompartemen sebelum kereta berangkat lagi. Tetapi segera datang kesadaran yang membuat putus asa bahwa bahkan jika seseorang melihat ke dalam kompartemen, dia tidak akan terlihat atau didengar. Harapan terbaiknya adalah bahwa orang lain akan masuk dan menginjaknya.
Harry tidak pernah membenci Malfoy lebih dari saat ini, dia terlihat seperti kura-kura aneh, cairan darah menetes ke dalam mulutnya yang terbuka. Sungguh suatu situasi bodoh yang terjadi padanya ... dan sekarang beberapa langkah kaki yang terakhir mulai terdengar semua orang berjalan di sepanjang platform gelap di luar, dia bisa mendengar gesekan bagasi dan celoteh keras berbicara.
Dia berpikir dengan putus asa bahwa Hermione, yang kelihatannya pandai mengetahui pikiran Harry, akan menyadari ada sesuatu yang salah sebelumnya, tetapi dengan perasaan pasrah mengingat Hermione dan Ron memiliki tugas prefek mereka yang harus dijalankan ketika murid-murid turun dari kereta. Begitu mereka tiba di Hogwarts dan mengambil tempat mereka di Aula Besar, melihat ke atas dan ke bawah meja Gryffindor beberapa kali, dan akhirnya menyadari bahwa dia tidak ada di sana, Harry, tidak diragukan lagi, akan setengah perjalan kembali ke London.
Harry mencoba membuat suara, bahkan mendengus, tetapi itu tidak mungkin. Kemudian dia ingat bahwa beberapa penyihir, seperti Dumbledore, dapat melakukan mantera tanpa berbicara, jadi dia mencoba memanggil tongkatnya, yang jatuh dari tangannya, dengan mengucapkan kata-kata "Accio Wand!" Berkali-kali di kepalanya, tetapi tidak ada yang terjadi.
Dia pikir dia bisa mendengar gemerisik pohon-pohon yang mengelilingi danau, dan teriakan burung hantu di kejauhan, tetapi tidak ada tanda-tanda pencarian sedang dilakukan atau bahkan - dia sedikit membenci dirinya sendiri karena mengharapkan hal itu - suara panik bertanya-tanya di mana Harry Potter menghilang. Perasaan putus asa menyebar melalui dirinya ketika dia membayangkan konvoi gerbong kereta yang ditarik thestral berjalan ke sekolah dan teriakan tawa yang teredam dari kereta mana pun yang digunakan Malfoy, di mana dia bisa menceritakan serangannya pada Harry ke Crabbe, Goyle , Zabini, dan Pansy Parkinson.
Kereta meluncur, menyebabkan Harry berguling ke sisi lain. Sekarang dia menatap bagian bawah kursi yang berdebu, bukannya langit-langit. Lantai mulai bergetar ketika mesin menderu hidup. Express pergi dan tidak ada yang tahu dia masih di sana ...
Kemudian dia merasakan jubah tembus pandangnya terbang darinya dan sebuah suara di atas kepalanya berkata, "Wotcher, Harry."
Ada kilatan cahaya merah dan tubuh Harry kembali normal, dia bisa mendorong dirinya ke posisi duduk yang lebih baik, buru-buru menghapus darah dengan punggung tangannya, dan mengangkat kepalanya untuk menatap Tonks, yang memegang jubah tembus pandang yang baru saja dia tarik.
"Sebaiknya kita keluar dari sini, cepat," katanya, ketika jendela kereta diselimuti uap dan mereka mulai bergerak keluar dari stasiun. "Ayo, kita akan melompat."
Harry bergegas menyusulnya ke koridor. Dia menarik membuka pintu kereta dan melompat ke peron, yang tampaknya meluncur di bawah mereka ketika kereta mengumpulkan momentum. Dia mengikutinya, terhuyung-huyung sedikit saat mendarat, lalu menegakkan tubuh tepat waktu untuk melihat mesin uap merah berkilau menambah kecepatan, di tikungan, dan menghilang dari pandangan.
Udara malam yang dingin terasa menenangkan di hidungnya yang berdenyut. Tonks sedang menatapnya, dia merasa marah dan malu bahwa dia ditemukan dalam posisi yang begitu konyol. Dengan diam-diam dia mengembalikan jubah tak-terlihatnya.
"Siapa yang melakukannya?"
"Draco Malfoy," kata Harry getir. "Terima kasih untuk ... well ..."
"Tidak masalah," kata Tonks, tanpa tersenyum. Dari apa yang bisa dilihat Harry dalam kegelapan, dia berambut mousy dan tampak menyedihkan seperti ketika dia bertemu dengannya di Burrow. "Aku bisa memperbaiki hidungmu jika kau diam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmony : Half Blood Prince || [HarryxHermione]✔
PertualanganTahun ke-6 di Hogwarts, Harry Potter dkk kini sudah memasuki fase remaja dan lebih dewasa, perasaan romansa pada lawan jenis pun mulai tumbuh termasuk perasaan Harry terhadap Hermione. Di lain sisi mereka bersama Dumbledore juga harus menghadapi Vol...