Sectumsempra

315 43 1
                                    


Lelah tetapi senang dengan pekerjaan malamnya, Harry bahkan lebih bahagia menemukan Hermione yang sedang tidur, meringkuk di sofa favoritnya di dekat api, menunggunya di ruang rekreasi.  Berjalan diam-diam agar tidak membangunkannya tiba-tiba, dia berjongkok di depannya.

"Hermione," bisiknya, membelai dahinya dengan lembut dengan jari telunjuknya.  Dia bergerak, tetapi tidak bangun.  Melihat sekeliling untuk mengecek mereka sendirian, Harry menempatkan ciuman halus di bibirnya, yang membentuk senyum ketika dia menarik kembali.

"Hei," kata Harry ketika matanya berkibar terbuka.

"Mmm ..." dia bernapas, masih setengah tertidur.  "Jam berapa?"

"Tengah Malam."

"Hei," kata Hermione, sekarang sepenuhnya bangun juga.  "Bagaimana hasilnya?"

"Sangat baik," jawab Harry sambil tersenyum.  "Tapi aku akan memberitahumu besok, ya?  Kau terlihat lelah. "

Hermione cemberut, tetapi membiarkannya menarik tangannya.  Begitu mereka berdiri bersama, dia membaringkan kepalanya dengan nyaman di bahunya.

"Tidak bisakah kita tidur di sini malam ini?"  Dia bertanya dengan mengantuk.

Harry tersenyum.  Dia menginginkan hal yang sama, tetapi itu bukan langkah yang cerdas.

Membaca pikirannya dengan mudah lagi, Hermione berkata, "Aku tahu ... aku tahu.  Kita tidak bisa. "

Hermione menarik kembali, dan tampilan yang gadis itu berikan padanya hampir membuat hatinya meleleh, adrenalin malam membuka jalan untuk keinginan menyakitkan untuk bersamanya.

Harry menciumnya.  Dengan sedih dan penuh kasih, memasukkan sebanyak mungkin emosi ke dalamnya.  Hermione, meskipun mengantuk, mengembalikannya dengan ukuran yang sama.  Lambat dan lembut.

Akhirnya, mereka terlepas, dan Harry memegang tangannya dengan tenang dan berjalan menuju pintu masuk asrama, sebelum melepaskannya dengan senyum mengantuk.

"Malam, Harry," katanya, dengan ciuman terakhir, lembut,.

Seperti yang telah dijanjikannya, esok pagi Harry memberi tahu Hermione - dan Ron - semua yang terjadi selama pelajaran Mantra, setelah pertama kali melemparkan mantra Muffliato ke orang-orang terdekat mereka.  Mereka berdua sangat terkesan dengan cara Harry mengeluarkan ingatan dari Slughorn dan Ron sangat kagum ketika memberi tahu mereka tentang Horcruxes Voldemort dan janji Dumbledore untuk mengajak Harry, jika dia menemukan yang lain.

"Wow," kata Ron, ketika Harry akhirnya selesai memberi tahu mereka segalanya,  Hermione berubah sedikit merah muda ketika dia menyebutkan apa yang Dumbledore katakan tentang cinta menjadi senjata paling kuat, meskipun Harry melewatkan referensi langsung kepala sekolah tentang hubungan mereka.

Ron mengayunkan tongkatnya dengan sangat samar ke arah langit-langit tanpa sedikit pun memperhatikan apa yang sedang dia lakukan.  "Wow. Kau benar-benar akan pergi dengan Dumbledore ... dan mencoba dan menghancurkan ... wow. "

"Ron, kau membuatnya bersalju," kata Hermione dengan sabar, meraih pergelangan tangannya dan mengarahkan tongkatnya menjauh dari langit-langit tempat, tentu saja, serpihan putih besar mulai jatuh.  Lavender Brown, Harry memperhatikan, memelototi Hermione dari meja sebelah melalui mata yang sangat merah, dan Hermione segera melepaskan lengan Ron.

"Oh yeah," kata Ron, menatap pundaknya dengan terkejut.  "Maaf ... sepertinya sekarang kita semua memiliki ketombe yang mengerikan ..."

Dia menyapu salju palsu dari bahu Hermione.  Lavender menangis.  Ron tampak sangat bersalah dan memunggunginya.  Hermione memandang Harry dengan malu, dan dia tahu mengapa sedetik kemudian ketika Ron membungkuk.

Harmony : Half Blood Prince || [HarryxHermione]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang