Harry memeras otaknya selama minggu depan tentang bagaimana dia harus membujuk Slughorn untuk memberikan ingatan yang sebenarnya, tetapi dia masih belum menemukan caranya dan justru mengalami kemunduran. mencari pada bukunya Ramuan, berharap bahwa Prince akan menulis sesuatu yang berguna dalam margin, seperti yang telah dilakukannya berkali-kali sebelumnya."Kau tidak akan menemukan apa pun di sana," kata Hermione dengan tegas, pada hari Minggu malam. Mereka sekarang mungkin mencuri untuk ciuman jika memungkinkan, tetapi buku itu belum menerima periode bulan madu.
"Jangan mulai, Hermione," kata Ron. "Jika bukan karena Prince, aku tidak akan duduk di sini sekarang."
Harry mengabaikan pertengkaran mereka. Dia baru saja menemukan mantra - "Sectumsempra!" –Disusun dalam margin di atas kata-kata yang menarik: "Untuk musuh," dan ingin mencobanya, tetapi berpikir sebaiknya tidak berada di depan Hermione. Sebaliknya, dia diam-diam melipat sudut halaman.
Mereka duduk di samping api di ruang rekreasi, Hermione dan Ron duduk di sofa di kedua sisi Harry, yang ada di lantai, bersandar ke belakang; satu-satunya orang yang bangun adalah sesama tahun keenam.
Ada sejumlah kegembiraan sebelumnya ketika mereka kembali dari makan malam untuk menemukan tanda baru di papan pengumuman yang mengumumkan tanggal untuk tes apparation mereka. Mereka yang akan berusia tujuh belas tahun pada atau sebelum tanggal tes pertama, dua puluh dua April, memiliki opsi untuk mendaftar untuk sesi latihan tambahan, yang akan berlangsung, diawasi dengan ketat, di Hogsmeade.
Ron panik membaca pemberitahuan ini, dia masih belum berhasil ber-Apparate dan takut dia tidak akan siap untuk ujian. Hermione, yang sekarang telah mencapai apparation dua kali, sedikit lebih percaya diri, tetapi Harry, yang belum berumur tujuh belas tahun untuk empat bulan lagi, tidak dapat mengikuti tes apakah siap atau tidak.
"Tapi setidaknya kau bisa ber-Apparate!" kata Ron dengan tegang. "Kau tidak akan kesulitan saat bulan Juli!"
"Aku hanya melakukannya sekali," Harry mengingatkannya, dia akhirnya berhasil menghilang dan muncul kembali di dalam lingkarannya selama pelajaran mereka sebelumnya, Sorotan kegembiraan Hermione membuat Harry jauh lebih bahagia daripada prestasi itu sendiri.
Setelah menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan apparation, Ron sekarang berjuang untuk menyelesaikan esai yang sangat sulit dari Snape yang telah diselesaikan Harry dan Hermione. Harry sepenuhnya berharap menerima nilai rendah pada miliknya, karena dia tidak setuju dengan Snape tentang cara terbaik untuk menangani dementor, tetapi dia tidak peduli. ingatan Slughorn adalah hal terpenting baginya sekarang.
"Aku bilang, Prince bodoh itu tidak akan bisa membantumu dengan ini, Harry," kata Hermione, lebih keras. "Hanya ada satu cara untuk memaksa seseorang melakukan apa yang Kau inginkan, dan itulah Kutukan Imperius."
"Ya, aku tahu itu, terima kasih," balasnya, tidak mendongak dari buku. Sebanyak yang dia rasakan untuknya, dia tidak tahu kadang-kadang tombol apa yang harus ditekan. "Itu sebabnya aku mencari sesuatu yang berbeda. Dumbledore mengatakan Veritaserum tidak akan mempan, tetapi mungkin ada sesuatu yang lain, ramuan atau mantra ... "
"Kau salah melakukannya," kata Hermione, meskipun kali ini dengan lebih sabar. “Hanya kau yang bisa mendapatkan ingatannya, kata Dumbledore. Itu berarti Kau dapat membujuk Slughorn di mana orang lain tidak bisa. Ini bukan masalah menyelipkan ramuan padanya, siapa pun bisa melakukan itu - "
"Apa ... Jadi aku ‘Yang Terpilih’ sekarang?"
"Oh, ha ha," kata Hermione, menyipitkan matanya tetapi sedikit tersenyum.
"Bagaimana kau mengeja 'belligerent'?" kata Ron, menggoyang-goyangkan pena bulunya dengan sangat keras sambil menatap perkamennya. "Tidak mungkin B - U - M -"
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmony : Half Blood Prince || [HarryxHermione]✔
AventuraTahun ke-6 di Hogwarts, Harry Potter dkk kini sudah memasuki fase remaja dan lebih dewasa, perasaan romansa pada lawan jenis pun mulai tumbuh termasuk perasaan Harry terhadap Hermione. Di lain sisi mereka bersama Dumbledore juga harus menghadapi Vol...