15. end

1.9K 161 52
                                    

Maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan 🙏

Ini sad ending,

















































Tapi boong😂✌️

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Yeri keluar dari kamarnya. Ia berjalan turun dari tangga perlahan sambil melihat ke arah ruang tengah yang sekarang dua orang itu menyoroti dirinya.

Yeri merunduk sambil berjalan lagi. Ia mendekati ruang tengah dan perlahan terduduk di kursi tunggal, menyoroti Wenrene di sebelahnya.

Wendy tersenyum manis pada anaknya. Tidak apa jika Wendy membalasnya untuk Yeri. Tapi Irene terlihat ragu untuk melakukan hal sama seperti Wendy.

" Kenapa suasananya terlihat formal?" Tanya Yeri. Wendy menoleh ke arah Irene yang terlihat ikut bingung. Mereka serasa menghadap orang tua untuk meminta restu.

" Mulai kapan Mom tinggal disini?" Tanya Yeri to the point saja dan ia melontarkan pertanyaan itu pada Wendy.

" Yerim...boleh?" Tanya Wendy memastikan.

" Kapan aku bilang tidak boleh Dad?"

"...." - WenRene.

Irene terlihat masih linglung. Ia hanya bisa diam dan meratap kosong Wendy di hadapannya.

" Aku tau kalian sudah sering bertemu. Merencanakan hal lain sebelum kalian membicarakannya padaku." Jelas Yeri yang tersenyum kecil pada Wenrene.

Flashback on

" Daddy lembur lagi?"

" Mhh." Wendy mendekati anaknya. Ia mencium kening Yeri sebelum berlalu menuju mobil untuk ke kantor.

" Hah~~" Yeri masuk ke rumah lagi. Ia terdiam melihat handphone Wendy tertinggal.

Awalnya punya niat untuk membawa benda itu ke kamar Daddy-nya, namun berkelanjutan karena chat masuk membuat nada dering hp berbunyi.

Penasaran hingga Yeri buka dan sedikit nakal untuk melihat room chat Wendy.

Pesan baru masuk tertuju pada nama, istri disana. Tau jika itu nomor Irene, Yeri berfikir dua kali untuk membuka room chat orang tuanya.

Terlihat masa bodo, Yeri membuka pesan Mommy Irene.

15 November....

Sayang, kirimkan aku seafood ke apartemen.
Irene

Kau belum makan?
Wendy

Tidak sempat. Aku sedang di jalan.
Irene

Ara. Aku ke apartemen nanti. Seafood lalu apa lagi?
Wendy

Apapun, aku lapar. Jangan lupa untuk mengirimkan pada Yerim juga. Aku yakin dia terlambat pulang karena sibuk kuliah.
Irene

Bakal aku kirim. Kau sudah sampai?
Wendy

Sudah di basement.
Irene

Ok, aku ke sana.
Wendy

17 maret lalu......

Bagaimana keadaan Yeri?
Irene

Month for you ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang