스타트

3.6K 273 37
                                    

disclaimer

this work is originally my idea, with some inspiration from korean drama, korean variety show, and chinese drama.

if there is resemblance of the characters with other story, it is purely coincidence.

minor advice: read this story with white background

"오늘 수고 해 주셔서 감사합니다!"(thank you so much for your hard work today!)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"오늘 수고 해 주셔서 감사합니다!"
(thank you so much for your hard work today!)

Jisung menjatuhkan tubuhnya tepat setelah alunan lagu up beat untuk persiapan comeback NCT Dream berhenti dikumandangkan.

Gimana ga sampai jatuh, kalau latihan dari jam 8 pagi baru berakhir di jam 7 malam. Istirahat saja cuma sekali pas makan siang, itu pun ga boleh keluar ruang latihan. Walaupun dibawain makanan satu set dari restauran Jepang di gerai seberang gedung SM, tetap saja mereka tidak ada kemana-mana selain berlatih dan berlatih.

Comeback semakin di depan mata, dan malas-malasan tidak bisa lagi dijadikan opsi dalam menjalani hidup ini.

"Ah payah! Baru gitu aja udah tepar!" Ejek Chenle.

Tapi bagai menjilat ludah sendiri, pria bersurai cokelat gelap itu merebahkan tubuhnya di samping Jisung. Membuat si maknae mendengus sebal, lalu meninju perut sahabatnya pelan.

"Hyung, Jisung mukul gue!" Teriak Chenle ke empat anggota lainnya yang kini sibuk bermain pubg di pojokan ruang latihan.

Tentu saja tidak akan di dengar, orang lagi sibuk mabar.

"Asaaa! Lo ga akan bisa menang Huang Renjun!" Teriak Haechan yang gerak tangannya makin cepat.

"Bangsat!!!" Teriak Renjun saat dirinya dikalahkan Haechan.

Si kulit gelap sepertinya tengah membalaskan dendamnya pada si mungil, karena semalam Renjun sukses me-roasting Haechan saat makan malam bersama seluruh member NCT yang berjumlah 21 orang.

Jisung memilih memejamkan mata dan menetralkan napasnya yang tersengal. Kadang tidak mengerti kenapa Chenle masih saja bisa berteriak, dan kenapa juga Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin bisa bermain game setelah melalui latihan yang begitu melelahkan.

Cukup lama Jisung terdiam di posisinya, hingga kehadiran manajer yang mengajak mereka untuk pulang ke dorm dan beristirahat.

"Chenle, kamu boleh pulang ke rumah kamu hari ini mumpung besok libur. Tapi ingat, lusa kita udah mulai syuting mv," ucap manajer pada Chenle.

"Yang lain langsung ke mobil kecuali Jisung," lanjut manajer.

Yang membuat member NCT Dream berpikir, terutama Jisung sendiri. Ada apa?

runner wannabe | yunasung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang