당신

1.4K 136 18
                                    

6 tahun kemudian

Waktu berlalu begitu cepat, tanpa bisa kita cegah.

Jisung dan Yuna belajar, bahwa apa yang kita inginkan tidak selalu bisa kita raih secara instan. Tapi tetap bisa dicapai jika kita mau berusaha.

Lalu bagaimana mereka mengusahakan hubungan mereka?

Kalian akan menganggap ini aneh, tapi mereka tidak melakukan apa-apa. Tidak menemui satu sama lain setelah syuting Crime Scene selesai. Intensitas berkirim pesan yang tinggi di tahun pertama, mulai berkurang memasuki tahun kedua mereka saling menjaga perasahaan dan terus berkurang seiring berjalannya waktu. Tidak ada bertukar sapa baik melalui voice call maupun video call.

Tapi kedua memegang teguh keyakinan kalau hati mereka hanya berlabuh untuk satu sama lain. Bukan untuk lelaki maupun perempuan lain.

"Cut!!!"

Teriakan sutradara mengembalikan Yuna dari lamunannya.

"Yuna-ssi! Jangan melamun!"

"Hehehe maafkan aku gamdong-nim," ucap Yuna sembari tertawa.

"Ya sudah ulangi!"

"Lo kenapa sih ngelamun tengah syuting gini? Minta dicium ya?" Goda Mark Lee yang menjadi partner Yuna di drama barunya.

"Gue gampar nih kalau oppa ngomong gitu," balas Yuna.

"Masih aja sih lo bar-bar. Heran gue kok Jisung bisa suka sama lo," cibir Mark.

"Gue juga heran kok Koeun-unnie masih setia aja sama oppa?" Cibir Yuna balik.

"Heh berdua jangan ngobrol dulu! Ini biar selesai, udah malam," teriak sutradara kembali.

Syuting drama pun dilanjutkan hingga setengah jam kedepan. Semua bisa pulang setelah sutradara mengatakan hasilnya sempurna.

"Heh bocah! Mau ikut ga?" Tanya Mark saat di ruang tunggu.

Yuna yang tengah merapikan barang-barangnya menoleh ke arah Jaehyun.

"Kemana oppa? Awas aja ngajak gue minum," balas Yuna.

"Hmm enggak sih, tapi di tempat yang mau gue datengin emang tersedia alkohol. Ya kalau lo mau minum, ya boleh aja," ucap Mark.

"Emang mau ngapain sih?" Tanya Yuna penasaran, tapi tetap memfokuskan diri membereskan barang-barangnya.

"Ngerayain perpisahan sama Jisung," ucap Mark.

Mendengar kata perpisahan, pergerakan Yuna terhenti. Perpisahan? Memang Jisung mau kemana?

"Bukan perpisahan Jisung doang sih. Johnny-hyung, gue, Renjun, sama Chenle juga. Besok kontrak kita habis, dan ga lanjut lagi," ungkap Mark sebelum Yuna berpikir yang aneh-aneh.

Tapi tetap saja terdengar aneh di telinga Yuna. Jisung tidak melanjutkan kontrak? Lelaki yang berdedikasi tinggi menjadi idol memutuskan tidak menandatangani kontrak baru?

"Berarti Jisung-oppa ga di SM lagi abis ini? Keluar dari NCT? Masih bagian kalian kan oppa? Terus dia taken kontrak di mana sekarang?" Tanya Yuna beberapa kali.

"Banyak amat pertanyaan lo hahaha," ucap Mark.

"Mark-oppa!!! Jangan ketawa dong. Gue serius ini nanyanya," omel Yuna.

"Iya iya. Yang jelas dia masih bagian NCT, secara pertemanan. Terus dia ga lanjut kontrak dimana-mana. Besok ini dia udah wamil, terus langsung masuk kepolisian gitu. Ga balik jadi idol Yun," terang Mark.

runner wannabe | yunasung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang