🍁 Al atau Gema 🍁

603 26 7
                                    

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Bilang ke gue,

kalau ini cuman becanda doang dan gue dikerjain. Demi Mak gue yang sering ngomel di rumah karena gue keseringan main hp dan lupa nyuci piring, situasi kayak gini buat gue pusing dan seneng di waktu bersamaan.

Pusing karna berasa harus milih dan seneng karna diperebutin, kayak gue penting banget hehe.

"Ya udah lo pulang sama Al aja,"

Gue melongo di situ, nggak ada gitu adegan mau pertahanin gue? Kayak emang nggak niat nganterin dari awal banget.

"Eh tapi gue 'kan pertamanya minta tolong ke lo, Gema Adinata."

Ada nada greget pas gue ngomong, meski gue ada rasa seneng dalam situasi kayak penting banget, tapi gue sadar kalau Al itu lagi proses PDKT sama Paula. Gue takut aja rencananya Al itu gagal karena gue.

"Cit, nggak papa lo pulang bareng gue aja, Gema juga bilang kayak gitu juga."

Gue ngelirik Paula. Tuh anak diem aja, gue jadi semakin nggal enak ngeliatnya.

"Beneran deh Al, gue sama Gema aja."

Sebelum gue tolak tawaran Al untuk kesekian kalinya, gue langsung ambil inisiatif buat naik di belakang motor Gema. Hampir jatoh, untungnya Paula bantuin.

"Eh lo main naik aja!"

Tangan gue udah keburu gatel dan langsung nyubit pinggangnya Gema.

"Auw! Lo kenapa-"

"Ya udah La, Al, gue sama Gema duluan ya," ucap Gue sebelum mulut ember Gema nerobos.

Mungkin tangan gue udah siap buat nyubit dia lagi, Gema nurut aja dan akhirnya ngejalanin motornya.

"Hati-hati Cit, Gema jagain temen gue!" teriak Paula. Di situ Al diem aja, dia cuman senyum tipis kayak nggak niat gitu. Salah sih gue nyangkanya dia cemburu ngeliat gue lebih milih Gema? Buat nganterin ya, bukan milih dalam artian lain.

Di perjalanan jujur gue bingung karena gue belum tau pasti tentang hubungan mereka. Apalagi Paula yang nggak cerita apa-apa, gue juga nggak enak kalau bahas duluan, ntar dianya nggak nyaman.

"Serba salah deh gue!"

"Eh, lo jangan teriak ngapa! Sakit nih kuping gue!" seru Gema. Emang sih, gue teriak tepat di dekat telinganya dia.

"Kenapa? Nyesel nolak ajakan Al?"

Gue cemberut. "Sok tau lo!"

"Eh Body lotion, menurut para cewek yang pernah curhat sama gue masalah cowok, kebanyakan mereka nyesel karna buru-buru ngambil keputusan, kayak lo gini."

"Emang ya lo itu kang gosip!"

"Eh gini-gini gue juga bantuin lo kali. Pake nyubit pinggang gue segala, sakit tau!"

Gue langsung toyor kepala Gema yang ditutupin Helm. "Gitu aja sakit, lemah lo!"

"Tuh kan, gue turuni di sini lo lama-lama, udah nyubit mukul pala gue lagi! Kampret! Nggak tau terima kasih lo!"

Gue garuk kepala, nyolot sih cara ngomongnya Gema. Cuman apa yang dia omongin emang bener, dia udah banyak menderita hari ini, gue sumpahin nabrak tembok dan terkabul, gue nyubit pinggangnya, sekarang gue getok palanya.

"Udah deh maaf, besok gue beliin cilok Mpok Ida deh."

Gema decih. "Elah cilok doang, nggak mau gue maunya, bakso, syomai, batagor."

Gue melotot. "Buset lo mau ngerampok gue!"

"Ya udah gue lapor aja besok ke Al, kalo lo nyesel nolak tawarannya balik bareng."

Gue emosi, kalau bukan situasinya gue lagi numpang dan kaki gue sakit, udah gue jadiin perkedel nih anak. Setelah cukup lama gue akhirnya sampe rumah. Dibantuin nggak turunnya? Kagaklah, keterlaluan emang si Gema.

"Makasih."

"Ok, oh ya Cit, gue ...."

Seketika kernyitan muncul di kening gue.

"Tapi jangan marah ya."

"Apaan deh, jangan bikin gue penasaran!"

Gema udah nyalain motor. "Sebenarnya, yang teriak body lotion sampe lo hilang konsentrasi itu ... gue."

Motor Gema melaju kencang, di situ gue emosi,

***

Cewek & CeritanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang