Ketika sebuah keterpaksaan dan keikhlasan menjadi persamaan dalam membangkitkan aura kebencian demi sebuah kebaikan, saat itulah genangan air turun dari mata mereka. Kehilangan sesuatu yang ingin mereka hilangkan menimbulkan rasa penyesalan terdalam yang sangat menyiksa.
Bukan, bukan ini yang mereka inginkan, mereka hanya ingin,, ahhh, entahlah mereka juga tidak tau apa yang mereka inginkan.
Penyesalan memang selalu ada di belakang. Jika didepan namanya pendaftaran. Pendaftaran menjadi orang yang menyesal.
7 ksatria bersayap dengan elemen mereka masing-masing bersatu untuk menegakkan keadilan yg menelan kesucian dalam sebuah pilihan.
Akankah mereka masih bisa bersama? Atau kehilangan salah satunya?
Di dunia ini, ada 2 aura pembeda untuk para ksatria. Yang pertama adalah aura kebaikan. Aura yang dominan berwarna putih ini adalah aura kebaikan, keadilan, kejujuran, kemuliaan dan kehormatan. Aura ini adalah aura yang selalu dihormati oleh semua kesatria yang ada didunia ini. Pemimpin klan pun juga harus beraura putih dan tidak ternoda. Yang kedua adalah aura kebencian. Aura yang dominan berwarna hitam ini adalah aura kejahatan, dosa, dan pembunuhan. Orang yang memiliki aura hitam pasti ditakuti oleh warga biasa dan ksatria dengan ilmu lemah. Aura ini selalu berbuat onar dan katanya, mereka ditakdirkan untuk mati.
Untuk para ksatria, mereka memiliki klan masing-masing dan elemen masing-masing. Elemen mereka terpancar dari sayap mereka dan sifat mereka. Tetapi yang paling bisa membedakan adalah warna sayap karena warna sayap itu permanen dan sudah ada dari lahir. Jika sifat, bisa berubah-ubah. Tetapi ada 1 warna sayap yang bisa berubah, yaitu abu-abu. Warna ini bisa berubah menjadi hitam ataupun putih. Biasanya orang yang memiliki sayap ini akan di karantina dengan ketat hingga sayapnya menjadi warna permanen. Tetapi ini aturan dulu. Saat dunia pelatihan ksatria dipimpin oleh Kim Minseok. Sekarang dunia pelatihan ksatria dipimpin oleh Park Chanyeol, seorang Ksatria yang memiliki Fire Wings abadi dengan senjata utamanya adalah panah api hitam.
Sekarang seluruh ksatria memiliki derajat yang sama kecuali yang junior harus menghormati yang senior. Itu wajib dan tidak bisa dibantah. Para ksatria memiliki sihir mereka sendiri. Mereka mengeluarkan sihir mereka melalui tongkat sihir. Para ksatria umumnya diajari ilmu pedang untuk melawan musuh. Jika dengan ilmu pedang musuh tidak dapat dikalahkan baru mereka menggunakan tongkat sihir mereka. Sihir dan elemen para ksatria ada karena mereka memiliki inti emas atau Jindan didalam tubuhnya. Jika Jindan itu pecah mungkin masih bisa diperbaiki tetapi jika Jindan itu meleleh, hancur atau hilang makan orang yang semula adalah ksatria akan menjadi manusia biasa dan tidak akan bisa naik ke puncak. Tidak ada ksatria yang ingin menjadi manusia biasa.
Jindan sudah ada saat para ksatria itu lahir dan akan dikembangkan melalui ilmu pedang atau ilmu kultivasi. Jindan akan meningkat jika ilmu pedang juga meningkat. Kebanyakan para ksatria berjenis laki-laki.
TBC
Sekian prolog penjelasan mengenai cerita yang akan tersaji.
Mohon dukungannya para readers ku tercintaa ❣❣❣❣❣❣
Jangan lupa komen.
Byee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan [End]
Fantasyketika sebuah keterpaksaan dan keikhlasan menjadi persamaan dalam membangkitkan aura kebencian demi sebuah kebaikan, saat itulah genangan air turun dari mata mereka. kehilangan sesuatu yang ingin mereka hilangkan menimbulkan rasa penyesalan terdalam...