Yeri sudah duduk di ruangannya sejak setengah satu jam yang lalu. Yeri masih sibuk mengedit video behind the scene mv terbaru Stray Kids yang sebentar lagi selesai.
sebenarnya mengedit video mereka adalah hal yang sangat mudah. tinggal memilih video yang akan di tampilkan lalu memberi substitle bahasa korea di bagian bawah jika mereka berbicara sesuatu.
kalau substitle dari Youtube itu bukan tugas Yeri, setelah selesai Yeri tinggal menyerahkannya ke Jihoon, staff yang bertugas untuk memberikan substitle Youtube di setiap video artis JYP.
video nya sudah selesai, Yeri tinggal mengecek kembali dari awal apakah ada yang kurang atau tidak lalu mengirimkan video tersebut ke Jihoon dan ia akan mengatur substitle bahasa Inggris di Youtube yang akan muncul lima hari kemudian.
saat Yeri sedang meminum kopi nya, ada pesan masuk, Yeri segera mengeceknya.
Lee Minho SKZ
| kau tidak datang hari ini ya?Yeri menghela nafas nya sambil melihat ke arah jam tangannya. pukul 10 pagi. sepertinya mereka sebentar lagi akan tampil. Yeri juga baru ingat ia tidak ikut ke acara perfomance mereka hari ini karena sudah harus di perintahkan menyelesaikan beberapa pekerjaan lain.
Kim Yeri
iya ㅠㅠ |
aku tiba-tiba mempunyai banyak pekerjaan |Lee Minho SKZ
| oh? aku pikir kau akan datangKim Yeri
tidak, aku di agensi |Lee Minho SKZ
| aku merindukan mu ㅠㅠKim Yeri
apa yang kau bicarakan? ㅋㅋ|
semangat untuk perfomance hari ini! |
aku mendukungmu! |Lee Minho SKZ
| baiklah
| kami sudah harus tampil
| sampai jumpa nantiKim Yeri
baiklah~ |Yeri menghela nafas kembali, tidak mengerti apa maksud Minho barusan saat mengatakan bahwa pria tersebut merindukannya. ah, Yeri pikir itu adalah candaan karena bahkan beberapa member sering mengatakan bahwa mereka menyayangi Yeri, sebagai staff.
Yeri kemudian segera mulai mengecek video yang barusan ia edit tadi agar segera di berikan ke Jihoon lalu ia kembali menyelesaikan pekerjaan yang lainnya.
🦋🦋🦋
para staff sedang makan siang sekarang. Yeri duduk sendirian di salah satu bangku dengan cup ramennya. hari ini Jihwa tidak masuk ke kantor karena harus ikut ke suatu tempat bersama salah satu manager.
saat Yeri meneguk habis minumnya, ia merasakan ponselnya bergetar. Yeri melihat notifikasi bahwa Stray Kids mengunggah sebuah foto di instagram mereka, Yeri segera mengeceknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
camera | lee know ✔️
Fanfictionmemang bukan hal yang wajar jika seorang idol menyukai salah satu staff nya, tapi sepertinya hal tersebut adalah hal yang wajar bagi minho. - ft. lee minho and stray kids - bahasa baku start: 6.04.20 end: 8.06.20 © skiesmark