tujuh; kafe

690 94 1
                                    

aku double up yaa! sebagai ganti semalem gak up karena terlalu sibuk ngerjain tugas :(((


🦋🦋🦋

Yeri sibuk membersihkan meja yang kotor dan penuh dengan gelas kopi, beberapa tisu dan beberapa snack. bahkan kotak pizza yang sudah kosong masih berada disana.

Yeri yang memang ciri khas orang yang bersih segera membersihkan meja tersebut tanpa basa-basi dan membuang sampah ke dalam tempat sampah yang berada di dekat pintu.

setelah selesai Yeri kemudian duduk di sofa bersama Jihwa dan staff yang lainnya.

"wah, kau benar-benar rajin."

puji seorang staff yang duduk di sebelah kanan Yeri. sementara yang dipuji terlihat langsung tersenyum malu.

"ah, itu hal biasa."

"pantas kau dekat dengan para member ya? kau sangat rajin dan ramah."

Yeri sangat malu mendengar pujian dari salah satu staff lainnya.

"ah, itu hal biasa, staff lain juga dekat dengan para member."

"menurutku tidak, kaulah yang paling dekat dengan mereka, Yeri."

"ah, sudah-sudah, kalian ini berlebihan."

Yeri tersenyum malu sebelum akhirnya mengalihkan pandangannya ke ponselnya.

Kim Yeri
selamat sore, kakak ku~ |

Kim Hana
| sore
| apa yang kau cari?

Kim Yeri
kau sangat jutek ㅋㅋㅋ |

Kim Hana
| ada apa, adik ku?~

Kim Yeri
kau tidak berkunjung? |
ini kan sabtu ㅠㅠ |

Kim Hana
| wah, aku lembur hari ini
| besok aku akan datang
| kau mau apa?

Kim Yeri
aku mau makan malam denganmu hari ini |
bukannya besok ㅠㅠ |

Kim Hana
| pekerjaanku menumpuk ㅠㅠ

Kim Yeri
terserah ㅠㅠ |

Kim Hana
| ㅋㅋㅋㅋㅋ
| aku akan datang besok
| siapakan makanan ya

Kim Yeri
seharusnya kau yang membawa oleh-oleh |

Kim Hana
| aduh, aku terlalu malas ㅋㅋㅋ

Kim Yeri
terserah kau ㅠㅠ |

Yeri spontan meletakkan ponselnya di atas meja saat mendengar para member sudah selesai melaksanakan fansign dan sudah masuk kembali ke dalam ruangan.

Yeri segera mengambil kameranya dan hendak langsung siap-siap merekam para member. tapi manager Park menjegatnya.

"tidak usah rekam, sudah cukup hari ini, sebagai penutup mereka akan rekam sendiri di perjalanan pulang."

"ah, baiklah, aku mengerti."

Yeri mengangguk mengerti ke manager Park kemudian segera duduk kembali di sofa.

camera | lee know ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang