Yeri terbangun dari tidurnya saat mendengar suara tangisan seorang bayi yang lumayan mememak telinganya. Yeri mengangkat tubuhnya perlahan dari tidurnya kemudian mengecek ke sekitar, tidak ada siapa-siapa.
Yeri segera menghampiri seorang bayi yang menangis di salah satu sofa. Yeri menggendong bayi tersebut sambil berjalan ke dapur lalu melihat sticky note baru yang tertempel disana.
aku keluar sebentar, titip anak ku
- Hana"oh? ibu mu malah meninggalkan mu sendirian? padahal eonnie sangat lelah, tapi malah menjagamu, Mina."
Yeri mengelus pelan rambut bayi yang sudah berumur hampir enam bulan tersebut, Jung Mina namanya, anak dari kakaknya Yeri, Hana dan suaminya, Jung June.
saat Yeri masih sibuk menggendong Mina tiba-tiba seseorang menelfonnya. Yeri segera mengangkat telfon tersebut.
"YA! kau baru menelfon ku?!"
Yeri sedikit berteriak sambil masih mencoba menenangkan Mina yang untungnya tidak menangis lagi. sementara orang di seberang sana terdengar tertawa pelan sekarang.
"oh? kau tertawa? apa yang lucu?"
"kau merindukanku kan?"
"sejak kapan?"
"kau tidak pandai berhohong."
"aku tanya kenapa baru menelfon sekarang?"
"aku baru selesai kerja, babe."
"bohong, kau di kafe kan?"
"aku hanya membeli kopi, apakah tidak boleh?"
Yeri berdecak kesal.
"aku tahu kau kelelahan."
"iya-iya, sebentar lagi aku pulang."
"yasudah."
"aku menyayangi mu."
"mmm."
Yeri kemudian mematikan telfon dari pacarnya tersebut, Lee Minjae namanya. mereka bertemu sekitar empat bulan yang lalu. Jihyo yang mengenalkan mereka karena perempuan itu tahu betul kondisi Yeri.
Jihyo kasihan melihat perempuan yang sudah ia anggap sebagai adiknya itu terlihat sangat sedih. akhirnya Jihyo mengenalkan Minjae yang kebetulan saat itu juga sedang sibuk mencari pasangan.
hanya terhitung tiga bulan setelah pertemuan mereka, sekarang Yeri dan Minjae sudah menjalin hubungan yang serius. masih terdengar tidak masuk akal di pikiran Yeri, tapi ia sangat bersyukur.
sementara hubungannya dengan Minho sekarang sudah baik-baik saja. mereka sudah baikan meskipun sudah tidak terlalu dekat sekarang karena Stray Kids sudah ingin comeback lagi dalam waktu yang dekat.
Yeri senang bisa kembali menjalin hubungan yang baik dengan Minho setelah masih mengalami masa-masa sulit dan masalah yang terjadi di antara mereka berdua.
pintu apartament terbuka, itu Sana yang sudah pulang membawa dua kantung plastik yang lumayan besar.
"ibu pulang~"
KAMU SEDANG MEMBACA
camera | lee know ✔️
Fanficmemang bukan hal yang wajar jika seorang idol menyukai salah satu staff nya, tapi sepertinya hal tersebut adalah hal yang wajar bagi minho. - ft. lee minho and stray kids - bahasa baku start: 6.04.20 end: 8.06.20 © skiesmark