ini sudah terhitung sekitar tiga bulan lebih sejak Yeri dipecat dari pekerjaannya sebagai cameralady Stray Kids di JYP. perempuan itu merasa lebih baik setelah seminggu lalu mendapatkan pekerjaan di sebuah toko buku.
gajinya memang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk mencukupi hidupnya yang hanya tinggal sendiri di rumah peninggalan orang tuanya yang sudah sekitar tujuh tahun yang lalu.
Yeri sekarang sedang duduk di salah satu kafe dekat tempat kerjanya. ia menikmati secangkir kopi dan sepotong cheesecake sambil membaca novel yang baru ia beli kemarin di tempat kerjanya sendiri.
semua terasa menjadi lebih baik meskipun terkadang Yeri masih sering merasa bersalah. Chan masih terkadang mengirimkan pesan ke mantan cameralady nya itu beberapa kali hanya untuk memastikan kabar Yeri.
Chan juga terkadang memberi tahu kabar para member karena sebenarnya pria itu tahu bahwa Yeri sangat mengkhawatirkan kabar dan perkembangan dari Stray Kids setelah tidak lagi bekerja untuk mereka.
memang para member menggunggah foto mereka di instagram. meskipun Yeri mengetahui kabar mereka, tapi tetap saja rasanya ada yang kurang.
Yeri menutup novelnya setelah menyelesaikan bab ke 5 nya. Yeri mengecek ke sekitar sambil meneguk kopinya. matanya berhenti saat melihat tiga orang berdiri di depan kasir sekarang.
dua dari mereka mengenakan jaket hitam dan putih serta masker dan topi masing-masing. sementara yang satu lagi hanya mengenakan masker, terlihat seperti seorang manager dan dua orang idol.
tunggu sebentar, siapa itu?
Yeri menyipitkan matanya kepada kedua pria yang sedang sibuk memesan sesuatu di kasir. Yeri kaget luar biasa saat melihat pria yang di sebelah kanan menolehkan kepalanya ke kiri.
Yeri tahu betul dengan jelas siapa orang tersebut. matanya langsung terbuka lebar, mulutnya terbuka lebih sedikit, nafasnya bahkan tertahan selama dua detik. Yeri kaget luar biasa.
ini padahal baru tiga bulan lebih, dan ia sering melihat pria tersebut di instagram atau mengetahui kabarnya di media sosial lain, tapi rasanya sedikit berbeda karena melihat wujudnya yang asli lagi.
mata Minho terlihat menyipit, meskipun mulutnya tertutupi masker. tapi Yeri sudah bisa menebak dia sedang tertawa. sementara pria di sebelahnya mengangkat telfon dari seseorang sehingga case polsennya terlihat.
itu Jisung!
Yeri tanda case ponsel Jisung. Minho ternyata Jisung dan salah satu manager mereka. mereka sudah selesai memesan dan sedang menunggu pesanan mereka sambil mengobrol kali ini. bahkan beberapa pengunjung ada yang mengambil foto mereka.
sepertinya beberapa pengunjung di kafe ini juga mengetahui bahwa itu adalah Minho dan Jisung, makannya beberapa dari mereka ada yang langsung kelihatan heboh.
Yeri sudah yakin dengan sepenuh hati bahwa mereka adalah Minho dan Jisung. Yeri tidak tahu ia senang karena bertemu Minho atau karena melihat kapalnya berjalan bersama hari ini?
Yeri kaget luar biasa sehingga spontan memalingkan kepalanya ke kanan saat Minho menoleh kan kepalanya ke arah kiri. bukan ke jendela luar, melainkan ke arahnya, ke arah Yeri.
Yeri tidak yakin betul Minho melihat ke arahnya atau bukan, tapi lebih baik ia menghindar daripada harus ketahuan atau hal lain semacamnya akan terjadi.
sementara di sisi lain, Minho menyenggol lengan Jisung yang masih berdiri di sebelahnya. Jisung mengangkat kepalanya.
"seperti Yeri."
KAMU SEDANG MEMBACA
camera | lee know ✔️
Fanfictionmemang bukan hal yang wajar jika seorang idol menyukai salah satu staff nya, tapi sepertinya hal tersebut adalah hal yang wajar bagi minho. - ft. lee minho and stray kids - bahasa baku start: 6.04.20 end: 8.06.20 © skiesmark