Yeri tertawa pelan melihat Seungmin dan Jeongin yang sedang saling memukul di hadapannya. Yeri melihat kejadian tersebut melalui layar kamera yang di pegangnya.
Jeongin mencoba menghindar dari Seungmin yang mendorongnya hingga keujung lorong. hanya karena Jeongin meminum kopi Seungmin sampai habis, dandy boy itu malah membalas Jeongin dengan mengusilinnya.
"ya! aku sudah minta maaf kepadamu."
"tapi kau menghabiskan kopi ku."
"kau bisa membelinya lagi."
"baiklah, sebaiknya kau yang membelikannya. aku menunggu di dalam."
Seungmin kemudian meninggalkan Jeongin di ujung lorong. Yeri merekam punggung Seungmin yang menjauh kemudian merekam Jeongin yang diam di tempatnya.
"aish, Seungmin hyung sangat menyusahkan."
"aku bawa dompet, ayo beli kopi Seungmin."
"ah, tidak usah, itu merepotkanmu, sebaiknya kita tidak usah mengganti kopi Seungmin."
"tidak apa-apa, ayo kebawah, aku temani."
Yeri tersenyum kepada maknae Stray Kids itu. akhirnya Jeongin mengangguk sambil menyusul Yeri yang berjalan di depannya.
sesampainya di kafe Yeri segera memberikan kartunya kemudian mulai kembali menyalakan kameranya dan merekam Jeongin.
pria muda tersebut mulai berbicara di depan kamera sambil menunggu kopi Seungmin.
"aku disuruh mengganti kopi Seungmin karena aku menghabisinya."
setelah Jeongin menerimanya kopi pesenan Seungmin dari barista pria itu kembali memutar kepalanya.
"ah, Seungmin hyung terlalu banyak permintaan."
"untungnya Yeri-ssi mau menemani ku."
Yeri tertawa pelan sambil melenggeng sementara Jeongin kembali berjalan.
setelah sampai di ruangan Jeongin segera menghampiri Seungmin lalu memberikan kopi pesanannya.
"oh? kau menuruti ucapanku?"
"Yeri-ssi yang membelikannya."
"oh? jinjja?"
Jeongin mengangguk dengan mulutnya yang sedikit terbuka.
Seungmin segera mengambil dompetnya kemudian mengambil dua lembar uang dan menghampiri Yeri yang sedang mengganti batre kamera yang habis.
"Yeri-ssi, ini untuk kopiku."
Seungmin memberikan dua lembar uang tersebut kepada Yeri. staff tersebut menatap Seungmin bingung.
"ah, tidak usah."
Yeri menggeleng sambil melambaikan kedua tangannya kepada Seungmin. sementara pria di hadapnnya juga ikut menggeleng.
"tidak apa-apa Seungmin."
Seungmin menatap staff di hadapannya itu sebentar kemudian tersenyum paksa.
"baiklah, terima kasih banyak Yeri-ssi."
Yeri membalas senyuman manis Seungmin dan kembali fokus mengganti batre kameranya tersebut.
"Yeri."
yang di panggil menoleh. Yeri melihat Minho yang sedang merenggangkan tangannya di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
camera | lee know ✔️
Fiksi Penggemarmemang bukan hal yang wajar jika seorang idol menyukai salah satu staff nya, tapi sepertinya hal tersebut adalah hal yang wajar bagi minho. - ft. lee minho and stray kids - bahasa baku start: 6.04.20 end: 8.06.20 © skiesmark