"YA! SEO CHANGBIN!"
"ya! mengapa kau berteriak?!"
"kau menginjak ponselku!"
"jinjja? bagaimana aku tahu?"
Yeri tertawa pelan melihat Minho yang memarahi Changbin karena barusan menginjak ponsel pria kucing tersebut saat sedang jalan mengambil air mineral.
"KEMARI KAU!"
"YA! HYUNG! aku tidak sengaja!"
Changbin mencoba berlari di ruangan yang lumayan kecil ini. pria itu berkali-kali melangkahi koper yang ada di lantai atau bahkan ia melangkahi Felix dan Jisung yang sedang tidur di lantai.
"maaf-maaf, aku tidak sengaja hyung."
Changbin kali ini memohon kepada Minho yang sudah berdiri di hadapannya.
Yeri masih sibuk merekam dua member yang sibuk berlarian sejak tadi. Yeri sesekali tertawa melihat kejadian tersebut.
Minho akhirnya melepas Changbin dan kembali duduk di sofa yang berbeda sambil memainkan ponselnya.
Yeri memilih menghampiri Changbin yang duduk di salah satu sofa yang lain.
"mengapa kalian tertawa?"
"kalian tidak boleh tertawa, ingat itu!"
Yeri menaik turunkan kamera, menandakan anggukan. padahal sebenarnya Yeri masih menahan tawanya sejak tadi.
"kau tahu sebenarnya Lino hyung itu sangat galak?"
"apakah kau mengetahui itu?"
Minho yang mendengar ucapan Changbin barusan di depan kamera dengan sigap menghampiri pria tersebut.
"ya! aku minta maaf!"
Changbin mencoba menahan tangan Minho yang hendak memukulnya. Minho kemudian segera tidur di paha Changbin sebagai balasannya.
"ya! kepalamu sangat berat!"
Minho tidak memperdulikan keluhan Changbin barusan dan malah mulai memejamkan matanya.
Yeri malah beralih untuk merekam pria kucing yang sedang tidur tersebut. namum tiba-tiba Minho membuka matanya.
pria itu terlihat kesal lalu mendorong kamera Yeri menjauh dari wajahnya.
🦋🦋🦋
Stray Kids baru saja selesai dari promosi mereka hari ini, mulai dari perfomance di salah satu acara dan fansign mereka.
ini sudah hari kelima sejak mereka comeback, sebenarnya para member terlihat sangat kelelahan, tapi mereka berusaha sebisa mungkin untuk tetap semangat.
sekarang para member sedang duduk di ruang tengah, mereka berkumpul menonton behind the scene mv yang baru saja di upload sekitar dua jam yang lalu.
yang paling antusias disini hanya Minho, karena ia tahu Yeri lah yang mengedit video mereka ini. makannya saat Chan memanggil para member untuk nobar, Minho duluan yang keluar dari kamar.
"jinjja? mereka benar-benar memasukkan video saat aku terjatuh?"
Jisung kaget saat melihat layar televisi yang menampilkan dirinya terjatuh saat meloncat dari salah satu tangga.
untungnya pria tupia itu baik-baik saja, hanya saja para member spontan menertawakan Jisung bukannya malah menolong pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
camera | lee know ✔️
Fanfictionmemang bukan hal yang wajar jika seorang idol menyukai salah satu staff nya, tapi sepertinya hal tersebut adalah hal yang wajar bagi minho. - ft. lee minho and stray kids - bahasa baku start: 6.04.20 end: 8.06.20 © skiesmark