Gong Yoo as Mr. G
_____________________
Dia adalah pelatih seluruh anak-anak yang tinggal di perkemahan blasteran. Ia juga merupakan tangan kanan Mr. D (Dewa Dionysus) untuk mengatur segala kegiatan yang diberlakukan di perkemahan blasteran.Sifatnya sangat baik dan ramah kepada semua anak-anak penghuni perkemahan, itulah sebabnya Mr. G menjadi salah satu guru favorit mereka.
kim Seokjin as Jin
__________________
Dia adalah demigod Dewi Aphrodite, tak heran jika banyak yang memuji wajah tampanya.Seperti anak dewi Aphrodite kebanyakan Jin mempunyai karisma yang kuat, dan jangan lupa kekuatan spesial nya charm speak yang dapat membuat semua orang menurut pada apa yang ia katakan.
Sifatnya tidak seperti anak Aphrodite lain, dia baik dan sangat suka sekali bercanda, kadang saudara-saudaranya sudah jenuh dengan dadjokes yang sering ia lontarkan.
Min Yoongi as Yoongi
__________________
Anak laki-laki Dewa Hades ini memang tidak banyak bicara. Dia terlihat acuh tak acuh pada lingkungan sekitarnya. Tak jarang juga dia suka bertindak licik dan sangat pintar dalam mengelabui seseorang.Dia terlihat misterius dan kadang-kadang tatapanya bisa mengintimidasi, persis seperti sang ayah.
Tapi dari sifatnya yang dingin itu sebenarnya ia memiliki hati yang lembut, ia pun tangguh dalam bertarung. Tak ayal hal itu membuatnya sering memimpin banyak misi.