EPISODE 10

31 3 0
                                    

BAGIAN 10: TEMAN MASA KECIL 2

•~
~•
•~
~•
•~

Eyang Marwa: Siapa sih ndok?...
Cempluk: eh... itu eyang tadi ada orang sales biasa nawarin barang katanya.
Eyang Marwa: Oh gitu, kamu gak bohong to...! Sepertinya tadi suara nak Jibra.
Cempluk: Nggak ah, perasaan Eyang aja.sudahlah eyang ayo masuk, kasihan Imas kita tinggal .
Eyang Marwa: Oh,ya sudah.
Imas:Ada siapa si pluk kok lama sekali.
Cempluk: Biasa sales nawarin barang.
Imas: oh, klok aku sih biarin ajalah kalau perlu usir... 😁😁
Cempluk: kejam,kamu. Imas kamu masih ingat nggak? Pas masih SD kamu nangis iket rambut kamu di sembunyikan sama Made?.
Imas: oh,iya ya Ampun Made... apa kabar dia sekarang.
Cempluk: aku juga ndak tau sekarang dia dimana . Semenjak lulus SMP aku gal tau lagi tuh teman² yang lain, kecuali cuman kamu doang aku yang tau. Kan waktu perpisahan SMP kamu ngasih BBM kamu ke aku. Pin BB ceritanya.
Imas:haha....😂😂iya ya, masih jaman BBM waktu itu. Kalok ini kamu inget nggak, yang pas kamu ulang tahun kamu dikerjain sama anak-anak itu, kamu kan jadi di marah sama pak Kusuma.
Cempluk: aku kan dulu takut banget sama pak Kusuma.
Imas:Ha...ha terus ada lagi ,waktu kamu dihukum hormat bendera, kayaknya waktu kelas 5 sd. Gara-gara kamu gak ngerjain tugas Bahasa Indonesia. Kamu masih inget kan, ibu guru wali kelas 5 yang kalok pakek kacamata di hidung.
Cempluk: Oh ibu itu ,siapa namanya. Oh iya ibu Kartina kan?
Imas:iya ibu Kartina.
Gilbertz: kalok masa SMP kak, gimana?
Cempluk: kalok SMP sih kayaknya gak ada masa serunya. Kalok yang seru ya pas dikerjain sama Agung, kan Agung anak paling Bandel.
Imas:oh, Agung Gemelungdung itu,ya. Yang kata buk Sima namanya terkenal sekabupaten. Nakalnya juga terkenal sekabupaten. 😁😁
Cempluk: tapi aku dengar kabar bu Sima udah meninggal beberapa bulan yang lalu,Im.
Imas:ya Allah aku baru tahu infonya. Memangnya di dimakamkan dimana?.
Cempluk: Dia dibawa pulang ke Semarang, Im . Keluarganya kan disana semua.
Imas:Padahal ya,bu Sima itu ibuknya baik loh. Selain itu dia lucu, pengertian. Secepat itu,ya.
Eyang Marwa: Sudah...sudah kalian ini kok malah sedih-sedihan cepet cerita lagi, biar tak dengerin Eyang .
Imas:Eh,pluk kamu masih bisa gak main catur?.
Cempluk: Masih sih. Kenapa kamu mau nantangin aku, boleh...
Imas:Kamu itu bukan tandinganku to.
Cempluk: Eh,sombong... belum tau dia Eyang! Gilbertz ambilkan piala kakak.
Gilbertz:Oke bos!.
Cempluk: Ini nih, juara 1 lomba catur se provinsi. Gimana keren kan.
Imas:Wah tambah banyak prestasi aja kamu, pluk.
Cempluk: Lumayan.
Imas:Udahlah, gak perlu lama-lama mana caturnya kita tanding.
Cempluk: Yang kalah harus makan cabe,ya.
Imas:Oke, gak masalah.
Cempluk: Gilbertz, ambilkan catur. Eh mau kemana, ini sekalian pialanya simpan lagi.
Gilbertz: Aku lagi kak yang kena.
Cempluk: Gak ngurangi berat badan juga sini ke kamar.
Gilbertz:ha...ha....
Eyang Marwa: (Tersenyum).....

●BERSAMBUNG●

KHAYALAN GADIS JAWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang