EPISODE 19

18 3 0
                                    

EPISODE 19:SEDIH MERADANG DIHATI JIBRA.

•~•Yang namanya cinta itu butuh proses, tapi bagaimanakah caranya cinta berjalan seperti proses?.... cinta akan berjalan seperti proses ketika dua khalayak memiliki rasa itu rasa yang memproses sebuah cinta menjadi utih dqn berdampingan, nyata cinta yang baik adalah cinta antara kamu dan aku, bukan kamu, aku dan dia.

•~
~•
•~
~•
•~

•~•Jibra: tak pernah aku temukan rasa seperti ini rasa saat bersamamu rasa yang benar benar membawa perasaanku pada ruang Nestafa yang menyejukkan cinta. Saat pertama kali aku mengenal dirimu,kamu adalah Orang penyayang, dan pengertian lagi lagi kamu dibekali ilmu yang besar kamu memiliki 1000 talenta, dan kau selalu menunjukkan talentamu tanpa ada rasa takut jika gagal.

***) Dari situlah aku memulai diri membuka mata dan mempunyai arti tujuan hidup, selama kamu ada didalam hidupku, selama itu pula aku mempunyai semangat untuk menggapai hidupku. Dan cita citaku. Mengapa semuanya kandas, apakah penyebab orang ketiga itu hingga kita harus berakhir seperti ini aku tahu kita saat ini tidak jauh bahkan bersebelahan namun aku takut menghampirimu. Aku sebenarnya memendam rasa padamu. Terima kasih sudah membuat diriku bermakna.

Gilbertz: Mas,mas Jibra....... permisi.
Jibra:Tunggu sebentar!.
Gilbertz: Ini,aku mau ngasih kain batik yang sudah dijahit kal Cempluk.
Jibra: terimakasih,ya Gilbertz.
Gilbertz: Sama-sama ,Mas saya permisi dulu.
Jibra:(tersenyum).
Jibra: Ada surat.....!

*Buat Mas Jibra
Mas, aku sekarang nggak bisa buat apa² lagi, aku harap mas mengerti dan jangan temui aku lagi.
Cempluk.

•~•Bahkan, kamu hanya mengirim secarik kertas bertuliskan singkat untukku. Apa salah ku dek, sekali lagi.

●BERSAMBUNG●

KHAYALAN GADIS JAWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang