*Kembali deg-degan saat bu Fitri memanggilku. Apakah nilaiku paling rendah, atau aku tidak lulus sehingga, bu Fitri tiba-tiba memanggilku., sebenarnya ada apa,ya.Gendis:Ibu, kenapa ibu memanggil saya.?...
Bu Fitri: Jangan tegang begitu kamu, lagian saya sudah kenyang, saya nggak akan ngigit kamu, apalagi makan kamu.
Nimas: Kenyang dengan janji-janji palsu ya,bu?..
Bu Fitri: Iya, memangnya kenapa? ,nggak boleh Ibu belagak kayak ABG lagi. Kamu itu Nimas, berani bercandain saya.
Nimas: Maaf,bu, memangnya ada apa sih bu, tu de poin aja, ibu mau ngomong apa sama kita berdua kok disuruh kesini.
Gendis: Kamu juga di suruh, Nim?.
Nimas:Iya,to kalok aku nggak disuruh mana mungkin aku kesini.
Gendis: Kirain mau nemenin aku aja.
Bu Fitri: Sudah, kalian Ibu suruh kesini karena kalian harus mengoreksi pekerjaan teman-teman kalian tadi.
Nimas:Punya kami sudah di koreksi, bu.
Bu Fitri: Sudah, Gendis, kamu tumben ,sekarang bisa ngalahin nilainnya Aryan.
Gendis: memangnya berapa ,bu nilainya?.
Bu Fitri: Ibu baru koreksi 3 orang, Kamu, Nimas, dan Aryan. Nimas 92, Aryan 96 dan Kamu 98. Kamu hanya tinggal selangkah lagi dapatin nilai total 100. Jadi, untuk ulangan selanjutnya kamu harus giat untuk belajar dan berusaha keras.
Gendis: Baik,bu.
Nimas : Ibu serius dengan nilai saya 92, biasanya saya dibawah 80 lo bu.
Bu Fitri: Maka dari itu, Ibu heran denganmu dan akhirnya ibu suruh kamu kesini karena mau bilang kamu itu nyepek atau nyontek (dengan nada keras air liurnya muncrat ke arahku dan Nimas.)
Nimas:Tidak bu, kan aku rajin ngerjakan soal dan baca baca soal analisa di APLIKASI SBMPTN 2018 dan Kelas Pintar.
Bu Fitri: Yakin, seperti itu.
Gendis: Ya memang benar bu, saya yang menyuruhnya untuk banyak banyak latihan soal hitungan maupun bukan.
Bu Fitri: Bagus Nimas, ibu suka dengan kemauan belajar kamu. Sekarang kalian koreksi punya teman kalian ini, berarti masih ada 27 kertas yang belum dikoreksi. Ini, jawaban benarnya.
Nimas:Baik bu, kami akan memulai mengoreksinya.*Setelah selesai mengoreksi soal, ternyata benar, 3 tertinggi Adalah Aku, Aryan dan juga Nimas.
*Setelah itu, tiba tiba Lestari datang dan Bilang Kacau ...kacau. ucapku dalam hati (mengapa dengannya, sampai sampai berkeringat seperti itu, Aku dan Nimas pun bertanya perlahan. Apa ,yang membuatnya seperti sedemikian.
*Tapi kita sambung,ya di Episode berikutnya....
Lanjut Episode lagi.........
KAMU SEDANG MEMBACA
KHAYALAN GADIS JAWA
Novela Juvenilmenceritakan tentang seorang gadis yang sangat santun terhadap adat jawanya yang menolak untuk kuliah, dan lebih memilih dirumah untuk mengkhayal & berimajinasi :-v Kenalan dulu nih sama tokohnya: Pemeran Utama: 1.Cempluk putri lengser 2.Bagus Karta...