Seminggu setelah pertemuan membahas proker dan hari ini mereka kembali berkumpul untuk pembekalan kedua.
Mereka duduk sesuai dengan kelompok masing masing, ayina mencari kelompoknya. Ia sedikit terlambat karena boy, seharusnya ia membawa motor sendiri hari ini tapi boy memaksa akan mengantarnya apalagi ia juga datang untuk pembekalan.
Disinilah ayina sekarang, berada diantara semua teman kelompoknya. Ada 2 wajah baru yang ayina lihat dikelompoknya sekarang.
Ayina pun fokus ke pengarahan pembekalan, setelah hampir 1 jam 15 menit pembekalan akhirnya selesai. Mereka disuruh berkumpul bersama pembimbingnya membahas proker mereka.
Kelompok ayina memilih tempat kemarin dengan posisi yang melingkat kembali, sekarang ayina yang menjadi penutup lingkaran sedangkan disebelahnya ada wanita yang baru ayina lihat.
"Ika.." ucap wanita sebelah ayina.
Ayina membalas jabatan tangan wanita itu sambil tersenyum.
"Ayina.." balas nya.
"Prodi apa?"
"PR, kalau kamu?"
"Kimia sama kayak bg ifan"
Ayina hanya menggangguk lalu mendengarkan penjelasan pembimbingnya setelah itu mereka berkumpul kembali tanpa pembimbing untuk membahas siapa yang akan ikut survey.
Ketua membahas jadwal dan siapa yang ikut. Arumi, putra dan meta yang bisa ikut sedangkan yang lain mempunyai kesibukkan nya masing masing.
Sebenarnya ayina tidak sibuk hanya saja ia malas, lagipula tempatnya lumayan jauh.
Setelah setuju semua, akhirnya perkumpulan dibubarkan dan ayina memilih pulang.
*-*-*
Ayina menunggu boy di lobby gedung kampus, boy sedang diskusi bersama kelompoknya. Boy adalah prodi komunikasi, ia memilih itu karena bercita cita ingin menjadi sutradara yang sukses.
Setengah jam kemudian, boy muncul dan menghampiri ayina.
"Lama?"
"Banget" sungut ayina.
"Yaudah ayo"
Mereka berjalan menuju parkiran motor, diparkiran ayina bertemu dengan tyo dan temannya yang ayima tidak kenal.
Ayina hanya tersenyum tanpa mau menyapa, ia takut mengganggu tyo. Sedangkan tyo membalas senyuman ayina lalu menatap kearah boy yang sedang memberikan helm pada ayina.
"Pasangan serasi.." ucap orang disamping tyo.
"Maksudnya?" tanya tyo bingung.
"Gak tahu info? Percuma jadi anak gaul kampus kau yo"
"Gak paham"
"Mereka itu digosipkan pacaran dan menjadi couple terserasi dan romantis"
"Oh...aku gak terlalu kenal dia, baru kenal juga karena satu kelompok kkn"
"Sama siapa?"
"Ayina"
"Oh ceweknya, iya ceweknya emang gak terlalu populer malah tertutup anaknya beda sama boy, gak tau kenapa boy bisa kepincut sama tuh cewek"
"Mungkin spesial? Dimata boy"
"Maybe tapi aku dengar mereka udah temenan dari kecil malah dari TK tapi pas kuliah baru pacaran, gosipnya gitu"
"Dasar tukang gosip" ucap tyo.
*-*-*
Ayina turun dari motor boy, dan meregangkan badannya karenaa capek duduk lama lama di motor boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
G R A C I A S ! !
FanfictionSetelah bertahun tahun, kau kembali? Untuk menetap atau pergi lagi?