Kondisi ayina pagi ini begitu berantakan. Mata sembab, muka bengkak, rambut yang berantakan dan make up yang luntur. Jangan lupakan juga dengan bajunya yang masih memakai baju semalam lengkap.
Setelah ayina menceritakan semuanya pada boy, ia kembali kerumah. Namun hatinya masih merasakan sakit dan sesak, baru kali ini ia benar benar merasakan yang namanya sakit karena cinta. Ah ralat bukan pertama kali tapi kedua kalinya.
Dulu, saat setelah hampir 6 bulan ia putus dengan pacarnya yang selingkuh dengan sahabatnya, ayina membuka lembaran baru. Ia dikenalkan oleh temannya dengan seorang lelaki yang 2 tahun lebih tua dari ayina.
Ayina mulai dekat dengan lelaki itu, lelaki itu sangat baik bahkan lembut pada ayina. Ayina merasa menemukan sandaran yang sangat ia butuhkan selama ini, lelaki itu tak pernah kasar pada ayina.
Bahkan lelaki itu selalu sabar menghadapi sikap ayina yang terkadang manja. Ia menerima ayina dengan apa adanya ayina, lelaki itu juga dekat dengan keluarga besar ayina termasuk boy dan keluarganya.
Boy sangat menyukai hubungan ayina dengan lelaki itu dan bahkan boy menyetujui hubungan mereka. Hubungan keduanya mendapat lampu hijau dari semua pihak baik pihak ayina maupun lelaki itu.
Hubungan mereka bisa dibilang sangat lancar selama 4 tahun sampai ayina dan lelaki tersebut sudah membicarakan bagaimana kedepannya hubungan mereka. Hingga suatu hari pertengkaran hebat terjadi diantara ayina dan lelaki tersebut.
Walau sebenarnya itulah pertama kalinya pertengkaran hebat terjadi di hubungan mereka. Selama ini mereka selalu harmonis walau banyaknya rintangan dan tantangan yang mereka dapat. Mereka selalu bisa mengatasinya.
Pertengkaran itu membuat hubungan mereka kandas ditengah jalan, ayina maupun lelaki itu sama sama dikuasai emosi hingga tak dapat mempertahankan hubungan mereka. Sehari setelahnya, ayina sempat menyesal mengakhiri hubungannya dengan lelaki itu.
Ia juga sudah berusaha untuk kembali mempertahankan hubungan mereka tapi tetap hubungan mereka tak bisa disatukan kembali. Ayina sempat drop beberapa hari, ia benar benar merasa kehilangan begitupula dengan lelaki tersebut.
Ayina masih sangat mencintai lelaki tersebut waktu itu, hingga ia merasa hancur luar dan dalam. Ayina tak mau makan selama beberapa hari bahkan ia sudah seperti mayat hidup selama satu semester dan ayina bangkit kembali setelah hampir dua tahun.
Awalnya ia tak mau mengenal lagi yang namanya lelaki, ia tak mau berhubungan dengan lelaki. Itulah juga sebabnya ia tak banyak dekat dengan lelaki dikampusnya. Bahkan ayina tak mau menjalin sebuah hubungan dengan lelaki manapun pada saat itu.
Sampai boy memaksanya untuk membuka hatinya kembali makanya setelah hampir 2 tahun ayina baru membuka hati lagi dan dekat dengan lelaki. Ayina drop pada saat itu sekitar 2 bulan, ya seperti mayat hidup tepatnya. Namun boy terus berusaha mengembalikan kecerian ayina walau tak sepenuhnya ayina kembali.
Sejujurnya saat ayina mengetahui pacarnya berselingkuh dengan sahabatnya, ia tak merasakan sakit hati yang terlalu parah karena ia pun juga sudah tak memiliki rasa apapun pada lelaki itu namun ia sakit karena sahabatnya sendiri yang ia percaya mengkhianatinya. Hubungan merekapun hanya berjalan 8 bulan.
Dan sekarang dia harus mengalami lagi sakit hati karena cinta walau berbeda cerita, ayina tak tahu bagaimana nanti menghadapi tyo. Bagaimana harus bersikap setelah semuanya?.
Ayina menghela nafas dan segera membersihkan diri dikamar mandi.
20 menit kemudian ayina keluar dengan memakai dress pemberian maminya boy. Hari ini dia akan membeli beberapa cemilan untuk perjalanan selama ke tempat kkn nya serta membeli beberapa kebutuhan yang dibutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
G R A C I A S ! !
FanfictionSetelah bertahun tahun, kau kembali? Untuk menetap atau pergi lagi?