Sore hari dua hari sebelum kkn, ayina berbelanja sedikit kebutuhan sehari harinya bersama dengan boy. Dan disinilah mereka sekarang. Lotte Mart. Mereka berdua menghabiskan waktu dengan becanda hingga kejar kejaran seperti anak kecil.
Sampai salah satu karyawan disana menegur mereka. Ayina dan boy pun lantas ketawa cekikikan setelah karyawan itu pergi sehabis menegur mereka. Ayina meminta tolong boy untuk memfoto nya di salah satu spot yang bagus di Lotte Mart.
"Yi udahan yuk, udah mau magrib ini. Mau siap siap, aku belum packing" ucap boy sambil menyerahkan hape ayina.
Ayina langsung mengecek hasil foto boy dan tersenyum puas menatap boy.
"Yaudah ayo, bayar dulu ya" balas ayina.
Boy pun mendorong troli yang diatasnya sudah duduk ayina sambil memainkan hapenya.
Mereka mengantri untuk membayar.
"Boy masukinnya pelan pelan nanti ada yang rusak" perintah ayina.
"Emang aku supir apa, ini juga aku udah masukin barang nya ke mobil pelan pelan kali yi" sungut boy.
Seorang karyawan membantu boy memasukkan barang ayina dan boy yang bisa dibilang cukup banyak dan berat.
Setelah barang dirasa sudah masuk semua kedalam mobil, boy menancapkan gasnya ke pizza hut dekat lotte mart karena perutnya yang sudah keroncongan minta diisi.
"Turun gih, dah sampai"
Mendengar perintah boy, ayina langsu ng menatap sekeliling. Ia bingung mengapa mereka ada disini sekarang.
"Ngapain kesini? Kok gak pulang?" tanya ayina.
"Yaelah kan aku bilang lapar tadi, kamu sih main hape mulu. Tau yang lagi pedekate tu" sungut boy langsung turun dari mobil.
Ayina buru buru mengikuti boy takut ketinggalan.
Pesanan mereka akhirnya sampai, boy dengan tak sabar dan lahapnya langsung memakan pizza yang ia pesan sedangkan ayina hanya kebingungan melihat tingkah boy.
"Udah gak dikasih makan berapa hari sih sama mami?" tanya ayina mengambil sepotong pizza.
"Lapar tau gak, dari pagi sampai sore tadi aku belum makan. Belum ketemu nasi tau"
"Kenapa gak makan nasi aja sih? Udah tau belum makan malah makannya pizza gini" sebel ayina.
"Biarin lagi kepengen pizza habisnya, yaudah makan aja. Gak baik gerutu depan makanan" lanjut boy sambil mengunyah pizza nya.
Merekapun selesai makan dan memutuskan untuk pulang kerumah.
"Yi gimana hubungan kamu sama tyo? Lancar?"
"Lancar aja cuma lagi gak chattan" jawab ayina.
"Kenapa? Marahan? Karena apa?" tanya boy lagi.
"Kemarin tu dia bilang mau pulang makanya buru buru pulang habis ngantar aku eh taunya dia malah singgah dulu kerumah teman kkn aku, alasannya sih ada barang yang ketinggalan padahal sebelum kami ngantar teman teman cewek aku kerumahnya masing masing, kenapa gak sekalian aja ambil barangnya yang ketinggalan" kesal ayina.
"Terus?"
"Yaudah terus bukannya langsung pulang tapi dia malah ngobrol dulu sama teman aku tu kan kesal boy" rajuk ayina.
"Cewek ya teman kamu tu?"
Ayina hanya mengangguk pertanda iya.
"Ya mungkin aja emang bener ada yang ketinggalan tapi dia lupa pas antar temen kamu tu eh pas dirumah kamu baru dia ingat" balas boy sambil tetap fokus nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
G R A C I A S ! !
FanfictionSetelah bertahun tahun, kau kembali? Untuk menetap atau pergi lagi?