kau milikku mom

2.2K 81 14
                                    

Yohan x Wonjin x minkyu

Mature!













Aroma masakan sudah tercium hingga keruang tamu, membuat sang kepala rumah tangga tersenyum sambil berjalan menuju dapur. Dapat dilihat sang istri atau suami? Itu sedang kerepotan membawa mangkok berisi kaldu panas, segera ia bantu menaruh kemeja makan.

"Makasih kak, hehe" sang istri -ham wonjin yg kini sudah menjadi Kim wonjin- tersenyum malu kepada sang suami -kim yohan-.

"Kakak kan udah bilang, klo kesusahan panggil Kaka, kita udah 17 tahun nikah tapi kebiasaan mu yg satu ini belum ilang" yohan memeluk sayang tubuh sang istri.

"Maaf kak, diusahain engga lagi deh" wonjin mencuri kecupan pada suaminya sekilas

"Minkyu kok belum pulang?" Yohan melirik Jam dinding di dapur sudah menunjukan pukul 7 malam.

"Tadi dia izin, ekskul dancenya sampe malam kak" Yohan hanya mengangguk mengerti. Jujur ia tidak sedekat itu dengan minkyu seperti wonjin dengan minkyu, setiap Yohan ingin mendekati anaknya itu.. pasti minkyu selalu menghindar. Berbeda dengan wonjin, setiap wonjin memberi perhatian pada minkyu.. pasti anak itu selalu tersenyum lebar.

Bahkan ketika mereka pergi liburan bertiga, banyak orang salah paham melihat keposesifan minkyu kepada mommy nya sendiri. Tapi Yohan tak pernah memikirkan hal lain selain 'itu adalah bentuk kasih sayang dari anak kepada orang tua'

"Mommy aku pulang" lamunan Yohan buyar ketika suara minkyu mengisi keheningan dirumah, minkyu melewatinya begitu saja dan hanya mendekati istrinya

"Ganti baju dulu ya? Baru makan" dapat Yohan lihat wonjin membantu minkyu membuka dasi seragamnya

"Iya mom"

Cup

Yohan melotot kaget saat melihat minkyu mencium dahi wonjin, oke tidak salah karena wonjin adalah ibu kandung minkyu sendiri, tapi yang membuat Yohan melotot adalah proses gerakan sebelum kecupan itu mendarat.

Minkyu meraih pinggang wonjin, lalu tangan lainnya menangkup wajah wonjin lalu mencium dahi istrinya. Terlalu intim pikir Yohan, terlihat seperti suami dan istri.

Dan juga lihat tatapan minkyu padanya, sangat datar, dingin, dan tajam. Melewatinya begitu saja tanpa menyapa menuju kamarnya.

"Ah? Kakak pasti kaget yah? Liat minkyu gitu?" Wonjin menyadari raut wajah suaminya, yg ditanya hanya mengangguk kaku

"Minkyu memang begitu dari SMP awal kak, mungkin karena kakak hari ini pulang cepat jadi baru liat deh" wonjin menaruh nasi dan beberapa lauk kepiring yohan

"Iya kakak kaget sayang, ternyata udah 5 tahun dia gitu?" Yohan bertanya, jika dari smp awal berarti memang sudah 5 tahun mengingat minkyu sudah kelas 2 SMA

"Ya gitu, tapi kakak gausah takut minkyu pasti tau batasannya kak" memberi piring tersebut kepada suami, lalu mengecup pipinya

"Mom.." minkyu tiba tiba ada didepan mereka

"Mau makan apa kyu?"

"Kaya biasa aja mom"

Tidak,

Yohan tidak takut seperti yg wonjin bilang,

Ia hanya khawatir.

Iya, dirinya hanya khawatir jika saja anaknya itu salah jalan.







>_<















Makan malam sudah selesai, sekarang Yohan dan wonjin sudah sama sama rebahan di kasur, dengan Yohan yg memeluk posesif pinggang wonjin kesayangannya, serta wonjin yg asik memainkan rambut Yohan.

°•baby blue•° ★all x wonjin★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang