Minkyu x wonjin
Dan double up nya pun berjauhan :')
Req dari FivereShouja
Semoga sesuai dengan fluff kemauan kakak 😂Oke langsung aja, jan lupa subreker..
Eh?Jan lupa vote and comment minna!!! Aku maksa
Happy reading~~
"Udah sarapan?" Wonjin terkejut saat ada suara berat terdengar pas disamping telinganya. Ia mengangkat kepalanya dari lipatan tangan, dan menatap oknum yang berbisik ria pada telinganya.
"Emm, minkyu?" Wonjin menegakkan badannya, minkyu pun ikut menegakkan badannya habis membungkuk. Tangan minkyu terulur mengusak rambut wonjin yang sedang mengucek pelan matanya.
"Udah sarapan belum?" Tanya minkyu ulang saat wonjin tak kunjung menjawabnya.
"Beluum" sudah minkyu duga, wonjin jika berangkat ke sekolah paling anti yang namanya sarapan. Minkyu menarik pergelangan tangan wonjin yang tak bersemangat, keluar kelas menuju kantin yang masih sepi.
"Minkyu, gamau ah.. nanti sakit peeruuuutt" rengek wonjin memeluk tangan minkyu dan menahannya berjalan. Minkyu berdecak dan menyentil dahi wonjin.
"Muka kamu itu pucat loh jin, nanti sakit buna gamau ngurus, aku lagi nanti yang disuruh. lagian kemaren kemaren aku juga maksa kamu sarapan, ada gak tuh sakit perut? " wonjin mencebikkan bibirnya dan mulai memasang mode merajuk.
"Terserah deh" wonjin berjalan mendahului minkyu dengan menghentak hentakkan kakinya, minkyu hanya menggeleng kecil, sudah terbiasa dengan tingkah wonjin yang satu ini."Woy pagi pagi jangan pacaran, sakit mata gw" jinhyuk dari kejauhan meneriaki wonjin dan minkyu. Wonjin tambah kesal, minkyu hanya tertawa geli.
"Bilang aja Lo jomblo habis di putusin byungchan, wkwk" sahut wooseok yang duduk disamping jinhyuk.
Minkyu sekarang lagi pesan soto ke bude warung, wonjin udah duduk anteng minum susu yang baru aja dibeliin minkyu. Gumpalan uap mengepul pada mangkok yang dibawa minkyu, benar saja perut wonjin langsung berbunyi.
Minkyu yang tertawa kecil, membuat wonjin bukan main malunya.
"Makan yang banyak, biar tambah embul....
Dan aku enak waktu megangnya"
"Minkyuuuuu, apaan sih?" Wonjin mendorong bahu minkyu, agar menjauh. Bisikan sensual dari minkyu, membuat wonjin merinding. Tatapan dan smirk dari minkyu tak di indahkan wonjin yang sekarang sedang makan.
>_<
"Huwaahhh, kapan sih istirahat nya? Pegel badan, pengen rebahan" cicit minhee yang sibuk menyalin tugas dari papan tulis. Wonjin mangut mangut sambil mendengarkan penjelasan sang guru didepan.
Merasa ada yang menendang kecil kursinya dari belakang, wonjin melirik minkyu yang sedang senyum kearahnya. Sebal, wonjin menarik kursinya menjauhi meja minkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
°•baby blue•° ★all x wonjin★
Fantastikoneshoot-twoshoot ~bxb area!~ ~17+!~ ♡♥♡♥♡ all x wonjin ♥♡♥♡♥ open recommend:) sorry for typo hargai dengan voment