pusing deh..~pt2

809 57 64
                                    

Ini sebenarnya jadi double up yang posesif brother, tapi karena ini adalah pt2 terpanjang.. jadi agak lambat, karena drafnya kemaren belum selesai :')

Gomenne :<

Sorry for typo
Thanks for vote and comment

Happy reading~~











Sudah seminggu ini hari hari wonjin terasa ramai. 3 siluman tampan selalu saja ada dimana wonjin berada. Tapi wonjin mulai membiasakan diri atas tiba tibanya mereka muncul, wonjin mempunyai jantung yang cukup kuat kok.

Saat ini ia sedang berada di kantin bersama minkyu, makan dengan tenang walau sesekali minkyu mengajak berbicara.

"Ohya jin, nanti sore ayah pulang?" Minkyu mengangkat kepalanya dari layar hp. Wonjin mengangguk ngangguk sambil menyuap kembali sotonya.

"Kenapa kyu? Tumben nanya ayah" Wonjin juga ikut menatap minkyu yang sudah menghabiskan buburnya, dengan pandangan heran.

"Gakpapa, nanti aku ke rumah kalo gitu" minkyu terkekeh sambil mengusap kerutan di dahi wonjin.

"Kamu juga biasanya ke rumah walau gak ada ayah" wonjin mencebik malas, ia pikir ada keperluan apa gitu.

"Kyu, dicari kak wooseok tuh. Di suruh datengin ke kelasnya" minhee tiba tiba datang dan menjadi perhatian keduanya. Minkyu mengangguk dan segera pamit pada wonjin. Minhee duduk ditempat yang tadi minkyu duduki.

"Jin, gw lagi galau nih" minhee melenguh nafas kasar, ia menumpukan kepalanya pada meja, wonjin menyuap nasi terakhir dan mengelus rambut minhee.

"Galau kenapa, bisa aja Lo galau" wonjin tertawa kala minhee menggerutu.

"Ya lah kan gw juga manusia,- eh btw Lo belakangan ini deket sama Junho yah?" Minhee bertanya dengan menggebu. Wonjin terkejut saat minhee tiba tiba mengangkat kepalanya.

"Yah gitu, deket banget juga biasa aja sih menurut aku" wonjin berusaha memilah kata dengan baik. Minhee kembali menghela nafas berat, seakan memperlihatkan bahwa dia memang benar benar galau dan frustasi.

"Kenapa sih?" Wonjin kesal juga penasaran, minhee hanya menggelengkan kepalanya kecil.

"Gw juga gatau jin, perasaan gw aneh setiap gw deketan sama tuh anak di kelas. Gw kayaknya suka deh sama Junho" wonjin mengerjakan mata dengan hati yang berdetak tak karuan, terlebih minhee tersenyum manis kepadanya.

"Lo mau kan jin, bantuin gw deket sama Junho? Soalnya kalian emang keliatan deket gitu" mata minhee memancarkan harapan, membuat wonjin jadi tak tega.

>_<





Suasana di kelas sedang sedikit ribut, dikarenakan sedang diadakan kerja kelompok. Wonjin beda kelompok sama minkyu, malah mereka berdua yang asik diskusi. Temen temen yang lain cuman nunggu jawaban mah, udah biasa.

"Wonjin, kamu bisa tolong ambilkan buku paket biologi di perpustakaan nak? Ini kayaknya kalo cuman bahan di lks belum lengkap" pak taehyung yang lagi nyari bahan materi sedari tadi mendongak menatap anak kesayangannya.

"Bisa pak, berapa buku yang di ambil?" Wonjin udah berdiri, tapi tangannya ditahan minkyu, cuman buat dimainin doang jarinya.

"Kamu ambil aja 6 buku, cuman buat hari ini" jawab pak taehyung. Wonjin segera melepaskan tangan minkyu dan melesat menuju perpus.
.

.

.

.

.

°•baby blue•° ★all x wonjin★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang