i love you

1.2K 67 15
                                    

Minkyu x wonjin














Suasana tegang berhasil tercipta diruang tengah keluarga Kim, saat sang ayah menyuarakan keputusan. Anak bungsu Kim yang terlihat tidak terima dengan keputusan sang ayah pun marah dan membentak.

"Minkyu gak suka dijodohin pah! Keluarga mereka gak bisa bayar hutang kenapa minkyu yang ikut terlibat?!" Wajahnya memerah menahan marah yang mungkin akan meledek sebentar lagi.

"Minkyu sudah punya hyeongjun! Jodohin aja ini anak miskin sama kak yohan!" Lalu setelahnya pergi dari sana tanpa izin, membuat tuan Kim selaku ayah dari minkyu menggeram menahan emosi.

"Maafkan kelakuan anak saya, entah dari mana dia dapat sikap seperti itu, saya tidak pernah mengajarkan sikap tidak sopan didepan tamu" tuan Kim menghela nafas yang masih disambut senyum manis dari keluarga yang dilamar.

"Kami yang harusnya minta maaf tuan, saya akan berusaha lebih keras untuk mendapat uang melunasi hutang saya-"

"Tidak! Bukan masalah hutang, ini pribadi. Saya suka dengan kepribadian anak anda, jadi saya ingin menjadikannya menantu dikeluarga ini. Apakah tidak masalah wonjin?" Tuan Kim berkata membuat yang paling muda disana hanya diam tak tau ingin menjawab seperti apa.

"Nak, jadi lah menantu kami, saya akan membuat minkyu mengerti" nyonya Kim sudah bertindak membuat wonjin hanya bisa mengangguk. Mengingat betapa berjasa nya mereka pada ayah dan ibunya, berharap ini keputusan yang benar.

"Terima kasih, sudah menilai baik tentang anak saya, kami menghargai. Tapi kenapa harus anak saya tuan Kim?" Ayah ham memegang tangan wonjin yang bergetar

"Karena saya percaya hanya wonjin yang bisa merubah sikap minkyu" senyum nyonya Kim menutup pembicaraan malam ini.














>_<














Setengah jam yang lalu adalah waktu dimana minkyu dan wonjin sudah sah menjadi pasangan suami istri. Wonjin masih sibuk menyalami para tamu yang datang dan pergi, sedangkan minkyu? Ia sudah berkumpul dengan teman temannya tak lupa mengumbar mesra dengan kekasihnya yang enggan ia putuskan. Wonjin hanya tersenyum walau hatinya berdenyut sakit setiap melihat perlakuan manis minkyu kepada hyeongjun.

.

.

.

.

.

.

Sekarang pasangan muda ini sedang berada di apartemen minkyu, atas paksaan ayah Kim pastinya agar minkyu mau membawa wonjin tinggal bersama.

Wonjin masih sibuk memandangi isi apart minkyu yang terbilang mewah, sampai pandangannya bertemu dengan minkyu yang menatapnya tajam diambang pintu kamar.

"Lo boleh tinggal disini, tapi Lo tidur diluar!" Setelahnya minkyu melempar selimut tipis ke wonjin lalu menutup pintu dengan kasar.

Wonjin menatap nanar selimut dikakinya, lalu mengambilnya. Merebahkan diri disofa dan mencoba tidur dengan perasaan yang sesak.









>_<















Bunyi bel pintu berhasil membawa wonjin ke dunia nyata, ia duduk dengan kepala yang pusing. Dengan pelan ia menuju pintu dan membukanya.

°•baby blue•° ★all x wonjin★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang