posesif brother~pt2

930 60 47
                                    

Di karena kan ada beberapa yang request hwangkyujunhan, aku jadi ada niatan bikin buku baru lagi... Sebenarnya udah lama sih, tapi baru mau aku niatin sekarang.

Gimana hmm? lanjut ga?







Sorry for typo
Vote and comment please?



Happy reading~~





















Tak terasa hari semakin sore, minkyu sangat senang bisa menuruti semua permintaan wonjin yang sebenarnya tidak suka yang bermewah mewah. Dengan bergandengan tangan, wonjin menggumamkan sebuah lagu dengan nada yang ceria.

"Jin, Lo beneran kaya bayi deh" minkyu tiba tiba berceletuk. Wonjin berhenti menjilat eskrim nya dan mendongak melihat minkyu yang tersenyum padanya. Pipinya samar samar berwarna merah.

"Uum? Kayak bayi?" Wonjin menjilat jarinya yang terkena tetesan eskrim. Minkyu yang gemas mencubit pipi wonjin pelan

"Ini loh, kamu celemotan gitu makannya- eh! Jangan nanti tangan kamu jadi lengket" minkyu segera menahan tangan wonjin yang berniat mengusap bibirnya.

"Uum?" Wonjin mengerjap saat minkyu menangkup pipinya dan semakin mendekatkan wajahnya. Sadar apa yang ingin dilakukan minkyu, ia menutup mata dengan detak jantung yang berpacu.

Cup

Minkyu mengecup sudut bibir wonjin, menjilat sisa eskrim yang terpoles disana. Hanya sebentar, lalu melap sisanya dengan lengan bajunya sendiri.

"Mi-minkyu" wonjin tersipu, tanpa sadar ia mengembungkan pipinya. Minkyu dibuat gemas, ia menjawil jawil pipi bulat itu hingga bergetar.

>_<

Cekrek

Jungmo tersenyum puas pada hasil jepretannya, ia tersenyum jahat lalu mengirim foto itu pada salah satu kontak yang sering ia hubungi.

💪Hyung

|Proposal kemaren bawa ke kamar Hyung
21.56

———

Hari ini
———

(Send photo)|
Lihat Hyung, dikasih hati minta ampla.|
16.37 ✔️✔️

Baru ngirim gak sampe satu menit, hp jungmo bergetar panjang menandakan panggilan masuk. Ia cengar cengir mendengar yang diseberang sana memaki.

"Suruh mereka cepat pulang!"






°•baby blue•° ★all x wonjin★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang