Mature!
Nih lanjutannya 😳
sempark26 KristVee Jas__AlyaSorry for typo
Vote and comment please 😌Happy reading~~
"Nghhh" tubuh wonjin tersentak sentak kedepan saat yunseong bergerak didalam tubuhnya, mulut nya tak bisa bebas menyuarakan desah karena penis minkyu memenuhi mulutnya.
Plak
Yunseong memukul bokong sintal wonjin yang sedang menungging. Satu tangan menahan pinggul wonjin dan satu tangan lagi mengocok penis wonjin dengan cepat.
"Ahhhh kak yunh seonghh.. nghh pe- lanhhh a aah" wonjin yang kewalahan mengulum milik minkyu pun melepasnya dari mulut dan menggantinya dengan mengocok dan menjilati penis minkyu.
"O-oh oh my shhh... Mau, hnggh mau cummhhh" wonjin mengejang menyemburkan spermanya hingga membasahi sprei. Yunseong berhenti dan semakin menekan untuk memperdalam tusukan saat mengeluarkan sperma nya di dalam tubuh wonjin.
Tak lama minkyu ikut menggeram klimaks saat wonjin terlalu kuat menggenggam penisnya, mengakibatkan spermanya menyembur pada wajah wonjin.
Wonjin jatuh tengkurap seraya menjilati cairan minkyu yang bisa dicapai lidahnya. Ia mengambil handphonenya dan melihat jam.
Sial, setengah jam lagi kelasnya masuk. Dan ia masih terlalu lemas untuk kembali membersihkan diri.
Dengan tangan bergetar, ia bertumpu badan dan duduk. Yunseong terkekeh lalu menggendong wonjin untuk dimandikan. Minkyu juga ikut bangkit dan menyiapkan baju untuk wonjin nanti kuliah.
>_<
"Shhh" wonjin meringis saat mendudukan diri di kursi. Beruntunglah ia masih ada 12 menit sebelum kelasnya dimulai. Eunsang yang mendengar desisan wonjin menoleh dan mengerutkan kening. Ia menggeleng dan melempar syal ke wajah wonjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
°•baby blue•° ★all x wonjin★
Fantasyoneshoot-twoshoot ~bxb area!~ ~17+!~ ♡♥♡♥♡ all x wonjin ♥♡♥♡♥ open recommend:) sorry for typo hargai dengan voment