love or friend

1K 57 66
                                    

Minkyu x wonjin



Semoga sukak yah^^ Yanakoni_03

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga sukak yah^^ Yanakoni_03

Soalnya begimana pun, ini diambil dari kisah nyata..
Kisah aku lebih tepat nya, mwhehe.. tau ah 😭😭

Sorry for foto
Thanks for vote and comment

Happy reading~~















Tahun ini, wonjin baru saja naik ke kelas 9 SMP. Teman sekelas pun otomatis kembali di acak dan bertemu dengan teman baru. Ada beberapa yang wonjin kenal, eunsang si teman yang pernah sekelas dengannya di kelas 7, hyeongjun dari kelas yang sama di kelas 8, dan beberapa teman ekskul wonjin di sekolah.. changwook dan Junho.

Untuk beberapa hari wonjin hanya bisa berteman dengan hyeongjun karena memang hyeongjun yang paling di kenalnya sejak SD. Wonjin itu anaknya punya prinsip 'mau temenan ayo, gak temenan juga gakpapa'. Ia cenderung diam di kelas dan akan keluar jika disuruh atau mendesak. Contohnya ke ruang guru, perpustakaan, jam olahraga, atau ke kantin saat lupa membawa bekal. Selebihnya ia tak pernah meninggalkan kelas.

Wonjin duduk bersama anak yang bernama minhee, ia anak yang cukup aktif jika dibandingkan dengan wonjin. Ia juga yang mengenalkan teman teman sekelas dengan wonjin.

2 minggu setelah awal masuk sekolah, wonjin dekat dengan beberapa teman yang benar benar aktif, seperti jungmo dan yerim.

Hari ini sedang jam olahraga, sepertinya pak sungwoon terlambat untuk masuk kelas. Anak anak sudah berganti baju olahraga, sebagian banyak ada yang duluan ke lapangan untuk bermain. Di kelas hanya terdapat wonjin, Junho, minhee, serta siswa yang menurut wonjin juga dekat dengannya. Namanya minkyu, menurut wonjin.. mereka dekat karena sudah sering kali tanpa sengaja mereka terus terusan 1 kelompok. Terutama pelajaran bahasa Inggris.

Minkyu juga kerap mengajaknya berbicara walau sekedar gurauan belaka.

"Hei jin, ayo main sama yang lain, rame banget mereka main tekong tuh" minhee mengajak wonjin bermain, yang hanya dibalas gelengan aja.

Note:
Permainan tekong itu kayak petak umpet, tapi permainan ini memakai sendal atau sepatu. 1 anak berjaga, sedangkan yang lain bersembunyi.
Nah selama 1 anak yang berjaga ini mencari yang bersembunyi, yang bersembunyi ini berusaha menghancurkan sendal atau sepatu yang sudah tersusun.

1 anak yang jaga ini, membawa gumpalan kertas atau semacam kertas untuk di kenakan ke yang bersembunyi. Gakpapa sih ketauan, asal jangan sampe kena bola yang dibawa aja.

(Ya Allah, jadi kangen mainan ku pas SD. Malah aku sendiri cewe yang main diantara temen temen cowo. Haha)

°•baby blue•° ★all x wonjin★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang