"Harus di ingat ya anak-anak ku yang budiman. Besok senin ulangan matematika. Boleh menyontek asal jangan ketahuan". Ucap pak Kisdir senyum-senyum.
"Beneran pak ?!. Asikkk". Sahut beberapa orang dikelas.
"Iya siap-siap aja".
Kelas diakhiri dengan pelajaran matematika. Kami lumayan lega mendengar pak Kisdir berbicara seperti itu.
Kemudian, mataku langsung tertuju ke arah Pia yang merebahkan kepalanya diatas meja.
"Pia !, sini.. temani aku". Ucapku yang melambaikan tangan padanya.
"....". Sebelum berdiri menemui ku. Pia lebih dulu melihat sekeliling ruangan.
"Kamu kenapa ? Kok kayak was-was begitu".
"Ah enggak papa. Kenapa, Kamu kesepian gak ada aku ?".
"Em.. iya nih, gak ada yang seru sih".
"Heleh.. padahal kan bisa mainin hp mu."
"Kalau main game, biasanya aku waktu malam sampai ketiduran".
"Hebat nya bisa gak terlambat ke sekolah".
"Hehe.. keberuntungan ku kebanyakan".
"Kalau begitu, bagi-bagi dong untuk ku".
"Boleh-boleh". Tangan ku. Ku taruh didada ku. Lalu, ku gepal kan tangan ku. Dan ku daratkan ke atas kepala nya.
"Nhh !.. jangan sentuh-sentuh". Sontak saja tangan Pia menepis tangan ku.
"Aduh sakit !. Katanya minta keberuntungan ku, gimana sih 😑".
"Kan gak gitu juga kali".
"Ehem Ehem.. cieee~ ada yang PDKT nih". Seru teman-teman kelas yang gak sengaja memperhatikan kami.
"Heee ! Mana ada. Baru juga kenal seminggu yang lalu, Rizki juga bukan siapa-siapa ku". Bantah Pia sambil pergi menjauh. Mengemasi barangnya untuk bersiap pulang.
"Loh ! Pia tunggu !!". Sahutku.
Pia menoleh ke arah ku dengan tatapan sinis. Aku baru pertama kali melihatnya seperti itu.
Ada apa sebenarnya. Apa dia sudah punya pacar ?.
"...." Aku tidak jadi mengejarnya. Karena hp ku berbunyi panggilan telfon.
《Halo, Assalammualai'kum.. kak, kamu dimana ?》
《Wa'alaikumsalam.. masih di sekolah bu. Kenapa ?》
《Tapi sudah jam pulang sekolah kan ?》
《Iya bu. Ini lagi kemasin barang dulu》
《Kalau udah. Nanti kamu ke sekolahnya adek. Dia pulang nya sore juga hari ini》
《Ok langsung》
《Yaudah. Assalammualai'kum》
《Wa'alaikusalam》
"Kenapa riz ?". Tanya Adel teman sebangku ku.
"Ooo enggak.. ini cuman masalah adek ku aja. Udah yaa aku pergi dulu. Teman-teman, kalian hati-hati yaa pulangnya !".
KAMU SEDANG MEMBACA
👽YOU ARE MY ALIEN👽[Slow Update]
RomancePia seperti Alien yang meninggalkan banyak jejak untuk dicari atau diketahui. Aku baru menyadari dirinya saat kelas 2 SMA. Padahal sudah setahun yang lalu, mengenal namanya semenjak pertama kali duduk dikelas 1 SMA. Ketika itu, aku sengaja menyapa n...