LIMA

26 4 5
                                    

Malam itu aku mengajari adek ku belajar matematika. Untung saja, apa yang ku ajarkan dia langsung mengerti.

Sambil memencet ujung pulpen, aku bertanya kepada adek ku. "Cuman segini aja pr nya ?".

"Iya.. ini aja". Katanya yang masih menghitung dengan jari.

"Mm".

Kuperhatikan hp ku yang anehnya tidak ada notif sama sekali. Apapun media chat yang ku unduh.

"Kak, si nanda itu kok bikin kesel yaa akhir-akhir ini".

"Kenapa ? Diapain kamu ?".

"Nggak.. dia tuh bilang kalau gak mau main sama aku lagi. Gara-gara aku nakal".

Aku menyandarkan badan ku ke dinding. "memang iya kamu nakal".

"Masa sih nakal. Kan aku cuman mukul dia pelan, dia sombong banget punya temen baru".

"Yaudah. Kalau begitu, kamu harus ikut berteman sama temen baru nya si nanda".

"Tapi.. tapi.. tapi aku mau nya berdua aja sama si nanda".

"Memangnya seru cuman 2 orang doang main ?".

"Emm.. enggak juga sih".

"Nah terus ?. Apa hayo. Mau alasan apa lagi kamu".

"Aaa ! kakak jelek". Ical menjulurkan lidahnya.

"Ya ya ya. Cepetan kerjaiin itu. Kakak mau sholat isya".

"..... dah selesai". Mengemasi buku-buku nya dan keluar dari kamarku.

Aku bersiap untuk sholat isya dirumah saja. Karena tempat masjidnya lumayan jauh dari rumah.

Sesudah menunaikan sholat. Aku kembali membaringkan tubuhku ke kasur. Lalu kepala ku dipenuhi pertanyaan kenapa Pia marah kemarin.

☆kringg~ng..
[Assalammualai'kum rizki. Maaf yah, kemarin aku marah gak jelas ke kamu. Ya memang sih aku kaget dikasih begitu. Hehe maaf yaa🙇]. *masuk

"Kenapa Pia yang minta maaf duluan ? Aneh".

[Eh iya, gak papa kok Pia. Aku yang seharusnya minta maaf, aku gak tau kalau kamu gak suka dikasih begitu]*kirim

[Bukannya gak suka.. cuman kaget aja]*masuk

"Berarti dia antara suka sama enggak. Aduh gimana sih ?!".

Ternyata memahami perempuan itu sulit sekali.

Aku pun ingat dan langsung mengirim pesan ke grup wa basket.

[Besok jadi latihan tanding kan ?]*kirim

[Yoi]*masuk

[Ya]*masuk

[Awas kalian lupa]*masuk

[Aman aja itu.. tenang, besok rame kok. Ada bagian ku yang dateng..]*masuk

[Semoga aja gak ada yang kena bola nya 😂😂]*kirim

👽YOU ARE MY ALIEN👽[Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang