02 "Dangerous"

4.4K 277 9
                                    

Pada malam hari di suatu jalan yang terlihat sepi meskipun beberapa kendaraan berlalu lalang walaupun tak terlalu banyak seperti jalanan pada umumnya. Seorang gadis tengah memejamkan mata dengan merentangkan tangannya di bahu jalan yang terdapat jurang di sisi kanan dan kirinya karena jalanan itu merupakan jembatan yang menghubungkan satu kota dengan kota lainnya di daerah kota Busan. Sudut bibirnya tertarik membentuk sebuah senyuman. Gadis itu tidak sendiri, dia bersama seorang pria tampan mengenakan topi dan stelan hitam sama seperti dirinya. Pria itu bernama Oh Sehun yang merupakan sahabatnya sejak mereka berkuliah dulu. Gadis itu bernama asli Lee Hyuna. Namun teman-teman yang merupakan rekan kerjanya termasuk Sehun memanggilnya dengan sebutan Zee Rain.

Pria itu tersenyum saat matanya terus saja memandang gadis di sampingnya. Sangat jarang Sehun melihat gadis itu tersenyum seteduh saat ini, karena saat pertemuannya tiga tahun yang lalu gadis itu tidak dalam ke adaan baik-baik saja. "Sepertinya kau sedang bahagia, kau jarang sekali tersenyum seperti ini." Ujar pria bermarga Oh itu. Rain perlahan menurunkan lengannya yang sejak tadi ia rentangkan dan membuka matanya yang awalnya ia pejamkan. Gadis itu menoleh menatap pria di sampingnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Aku bahagia karena kehidupanku saat ini, aku tidak harus memikirkan akan makan apa aku besok? Atau, harus mencari uang kemana lagi untuk biaya rumah sakit ayahku?" Ujarnya seraya memalingkan wajahnya dan menatap sungai di bawah sana. Sehun tersenyum dan mengangguk faham. Pria itu sangat faham, bisa di katakan saat ini dialah orang yang paling memahami gadis di sampingnya.

"Kau sudah memiliki uang yang sangat banyak. Jadi, jangan terluka lagi." Ujarnya. Gadis itu menoleh menatap sendu pria di sampingnya. Namun berbeda dengan sehun yang membulatkan bola matanya saat melihat seseorang yang hendak menyerang sahabatnya dari arah belakang. "Rain!! Awas di belakangmu!!" Pekiknya.

Gadis itu membalikkan tubuhnya dan berhasil menghindar dari serangan para pria bersenjata yang hendak menyerangnya. Rain meraih pergelangan tangan pria itu dan memilinnya hingga belati itu terlepas dari genggamannya. Sedangkan Sehun menghajar satu persatu pria berbadan besar lainnya. Pria berbadan besar itu hanya berlima, itu sebabnya dengan mudah Sehun menghadang 4 pria sisanya.

"Siapa Tuanmu??" tanya gadis itu seraya memilin lengan pria itu di belakang punggungnya dan menghuyungnya ke arah jurang yang terdapat di samping bahu jalan. Pria yang berada di bawah kungkungannya itu nampak cemas dan dengan susah payah menelan salivanya saat pandangannya menatap ke arah sungai di bawah sana.

"Aku tidak akan mengatakannya!!!" ujarnya seraya menelan salivanya susah payah saat lagi-lagi pandangannya tertuju pada sungai di bawahnya. Seperdetik kemudian pria itu memekik kuat saat Rain semakin memilin lengannya. Hingga pria itu merasa tangannya nyaris putus. Gadis itu tersenyum miring sedangkan Sehun nampak bersandar di bagian pembatas jalan seraya menyaksikan aksi sahabatnya yang tengah mengungkung seorang musuh. Sehun bahkan tersenyum bangga, baginya kemampuan gadis itu semakin meningkat dari waktu ke watku.

"Kau sudah dewasa. Aku tidak lagi mengkhawatirkanmu dalam hal ini. Aku tidak khawatir kau akan terluka di bagian kulit putihmu. Justru yang lebih aku khawatirkan hanya, luka di hatimu yang tidak pernah mengering, bahkan setelah 3 tahun lamanya." Sehun bicara dalam hatinya.

Sehun menengadahkan wajahnya menatap langit malam yang begitu sangat cerah malam itu.

"Kim Dong Gyu. Itu namamu, Kim Dong Hee, itu putrimu. Dan___ Kim Yunhee itu istrimu dan, ahh aku lupa, nama putramu yang masih dalam kandungan istrimu? Apa kau sudah memberi nama padanya, hmm?" Pria itu membulatkan matanya saat gadis itu menyebut satu persatu nama anak dan istrinya. Pria itu kembali menelan salivanya dengan susah payah.

"Wanita iblis!!! Jika kau menyakiti keluargaku____" pria itu memekik sebelum menyelesaikan pembicaraannya. Rain semakin memilin pria tua itu dalam kungkungannya seraya tersenyum miring.

DARK MISSION (The Series) - FF Kim Taehyung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang