16. "Our House"

2.4K 179 37
                                    

"Aku tidak dapat menggambarkan perasaanku saat ini, entah bahagia atau malah sebaliknya. Atau bisa jadi keduanya."

___oO0Oo___

Cinta telah membutakan seorang Kim Taehyung, rasa kehilangan di masa lalu membuatnya menjadi lebih posesif bahkan lebih gila. Terlalu memaksakan kehendaknya hingga menyakiti orang-orang di sekitarnya, termasuk gadis yang teramat ia cintai.

Mobil mewah berwatna hitam itu melaju lebih cepat. Taehyung dan gadis yang terborgol tangannya bahkan masih mengenakan jubah handuk di dalam mobil itu tengah duduk bersampingan, dengan mata Hyuna yang tertup kain berwarna hitam. Hyuna sudah tidak memiliki tenaga untuk melawan, bahkan mengumpatpun dia sudah kehabisan kata-kata. Dia hanya bisa pasrah dan menunggu mobil ini sampai di suatu tempat yang entah itu dimana. Matanya tertutup kain hitam, Taehyung benar-benar menjadi gila saat ini.

"Kemana kau akan membawaku pergi? Kembalikan ponselku! Sehun dan Irene eonnie pasti mencariku." Gumamnya dengan suara paraunya, Taehyung menoleh sesaat namun tak menjawab, tidak ada yang tahu kemana mereka akan pergi bahkan bodyguard-nya sekalipun kecuali Taehyung.

Taehyung hanya mengatakan pada Namjoon untuk mengurus perusahaannya selama ia pergi.

"Kim Taehyung, kau tidak mendengarku?" Hyuna mengulangi pertanyaan yang sama sedari tadi, cukup membuat Taehyung kesal.

"Berhenti berbicara, kau hanya akan menyakiti pita suaramu. Karena aku tidak akan pernah mengatakan kemana kita akan pergi."

"Egois!?"

Taehyung membungkam mulutnya dan terus saja melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh. Hingga mobil mewah itu berhenti di tepi jalan yang lumayan sepi, Hyuna hanya mendengar seperti deburan ombak. Apakah mereka ada di dekat pantai? Entahlah, Hyuna hanya menebak saja.

"Ya, apa yang ingin kau lakukan?" Hyuna sedikit menekan pertanyaannya saat lengan Taehyung bergerak membuka jubah handuknya, Taehyung dapat melihat dengan jelas pakaian dalam berwarna hitam yang Hyuna kenakan, namun dia harus menahannya untuk saat ini.

"KIM TAEHYUNG!!!"

"DIAM!!! Aku hanya memakaikan kau pakaian, kau bisa masuk angin jika hanya menggunakan jubah ini." Mendengar ucapan yang sedikit meninggi itu Hyuna akhirnya memilih diam. Dia hanya merasakan Taehyung yang tengah membantunya mengenakan sebuah minidress yang entah seperti apa model dan warnanya, Taehyung sudah menyiapkan satu koper besar pakaian Hyuna sejak awal rupanya. Namun dari bahannya saja membuatnya sedikit lebih nyaman ketimbang dengan jubah handuk tadi. Terakhir pria itu menyambirkan coats tebal di bahu Hyuna dan menyembunyikan lengan Hyuna yang kembali ia borgol.

"Mengapa kau melakukan ini padaku?" Lirihnya. Gadis itu sudah tidak dapat menahan rasa sabarnya, Taehyung bahkan dapat melihat penutup matanya Basah karena air mata Hyuna.

"Maafkan aku Hyuna-yya, aku hanya ingin kita pergi bersama. Aku tidak butuh apapun selain dirimu. Aku sudah pernah kehilanganmu, kehilangan putri kita, dan aku tidak ingin kehilangan lagi. Kau yang pertama hadir dalam hidupku, kau lebih berhak memiliku dari pada wanita lainnya. Hyuna-yya, bagaimana caranya agar kau bisa percaya padaku?" Lirihnya seraya membawa gadis itu kedalam dekapannya.

"Bagaimana dengan ayahku? Kau membawaku tapi kau melupakan ayahku!"

"Jangan khawatir, Jungkook akan membawa ayahmu ke luar negri untuk pengobatan yang lebih baik. Ayahmu akan aman dengannya. Nanti kita akan pergi menjenguknya." Setidaknya perasaan Hyuna jauh lebih tenang saat ini.

Mobil hitam itu kembali melaju, cukup lama perjalanan mereka bahkan sampai malam berganti pagi barulah mobil itu terparkir di sebuah pekarangan rumah mewah dekat danau. Tidak terlalu besar, namun terlihat nyaman karena terletak di sebuah perdesaan.

DARK MISSION (The Series) - FF Kim Taehyung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang